Ramalan Cinta Scorpio Minggu Ini

 Scorpio merupakan sebuah Rasi bintang atau Zodiak yang dilambangkan dengan Kalajengking,dalam adat Jawa rasi ini disebut Banyakangrem.Rasi ini berada diantara Libra pada sebelah barat dan Sagitarius pada sebelah timur. Dalam karakter mereka adalah orang yang giat, emosional dan posesif.suka bekerja keras dan perfeksionis, tidak menyukai kelemahan baik,dermawan dan penuh kasih,selalu membela kaum yang lemah,pandai menyimpan rahasia,memiliki insting yang kuat. Scorpio adalah pribadi yang setia,tapi juga menjadi musuh yang harus anda takuti jika anda berbuat salah padanya,itu disebakan mereka orang yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan. Jika kamu dipihaknya dia akan selalu menolongmu,namun saat dia menjadi musuhmu, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam.

Zodiak Sagitarius

 Asmara para Scorpio: Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.

 Dukungan moral yang kamu dapatkan dari orang yang kamu suka minggu ini sangat berarti buat kamu
 Saling mendukun adalah upaya anda dan pasangan anda menjalin sebuah keharmonisan dalam berumah tangga,pihak ke tiga? jangan dengarkan...

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?