Tips Tampil Cantik Sehari- hari Bagi Wanita Hamil

 Bagi anda yang kini tengah dalam masa kehamilan maka anda tidak bisa serta merta mengacuhkan penampilan anda terutama pada kegiatan- kegiatan penting setiap harinya. Pada umumnya bagi mereka yang tengah hamil akan memilih daster untuk dijadikan sebuah baju favorit pada tiap kegiatan sehari- hari. namun walau begitu ada baiknya juga jika anda berpenampilan sebaik mungkin untuk menunjang penampilan yang anda miliki. Dengan menerapkan berbagai cara terkait dengan pemilihan baju maka anda bisa juga mengurangi efek terlihat besarnya badan anda yang disebabkan oleh kehamilan itu sendiri.

 Berikut ini merupakan tips berpenampilan bagi ibu hamil yang bisa anda terapkan melalui kegiatan keseharian anda:

Tips Berpenampilan Sehari- hari Bagi Wanita Hamil

1. Pilih sana berwarna gelap

Tips berpenampilan bagi wanita hamil yang pertama adalah dengan cara mememilih baju dengan warna yang gelap. Warna yang gelap ini akan mampu membantu anda dalam menutupi perut anda yang membesar. Pemakaian warna cerah pada dasarnya hanya akan membuat perut anda menjadi lebih menarik perhatian. Warna gelap ini bisa berupa warna apa saja misalnya warna hitam atau bisa juga ungu. Selain itu ada baiknya jika anda menghindari corak yang ramai.

2. Jangan memakai baju yang ketat

Tips berpenampilan bagi wanita hamil yang selanjutnya adalah dengan menghindari pemakaian baju yang ketat. Memakai baju yang hanya akan membuat lekuk tubuh anda menjadi lebih terlihat dengan jelas. Maka dari itu anda bisa menggunakan ukuran baju yang sedikit agak longgar atau cukup pas di badan. Selain itu pemakaian baju yang terlalu ketat tidaklah baik tubuh anda terlebih jika sedang mengandung.

3. sesuaikan penggunaan sepatu anda

Langkah yang selanjutnya adalah anda bisa lakukan dengan menggunakan sepatu yang flat. Sepatu flat atau sepatu yang mempunyai alas yang rata merupakan jenis sepatu yang baik bagi anda jika sedang dalam proses kehamilan. Penggunaan sepatu heels pada saat anda sedang masa kehamilan merupakan hal yang perlu dihindari agar tentunya hal- hal yang buruk tidak akan akan terjadi pada anda juga pada bayi anda. jadi bagi anda yang merupakan pengguna heels terutama yang gemar memakai heells dengan ukuran yang lumayan tinggi maka selama masa kehamilan ada baiknya jika anda menghentikan kebiasaan yang satu ini. penggunaan sepatu flat sendiri akan mempernyaman anda pada saat sedang berjalan atau saat sedang melakukan berbagai kegiatan lainnya. Selain itu perlu diingat bagi para wanita hamil, pemakaian sepatu ini bisa anda cari ukuran sepatu yang menyisakan sisa 1 atau 2 agar tentunya bagi anda yang mengalami pembengkakan pada kaki, maka anda tidak perlu repot mengganti sepatu ada yang dirasa sempit mengingat sepatu anda telah diberi ruang sisa tersebut.

4. Pilih celana yang sesuai

 Tahap selanjutnya adalah bagi ada yang senang memakai celana dibandingkan dengan rok maka anda bisa menggunakan celana yang sekiranya sesuai dengan tubuh anda. penggunaan celana ini bisa anda lakukan dengan memilih celana yang tidak terlalu ketat namun juga tidak terlalu lebar. Celana yang mempunyai ukuran lebar akan membuat kesan besar pada tubuh anda semakin kentara. Untuk menghindari hal ini maka anda bisa menggunakan ukuran celana yang pas serta berbentuk lurus. Dengan pemakaian jenis celana pas dan berbentuk lurus ini maka kesan besar pada diri anda akan menjadi lebih berkurang.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?