Tips Simple Tampil seksi Tanpa busana mini

 Seksi merupakan suatu hal yang tidak asing terdengar bagi setiap orang, yang mana jika terdapat kata seksi pasti disitu terdapat wanita yang bertubuh indah dengan balutan baju yang sangat minim ukurannya hingga membentuk lekukan tubuh yang seharusnya ditutup agar tidak dinikmati secara gratis oleh orang – orang yang tidak diinginkan.

 Berbicara tentang busana mini, sejarah mengatakan bahwa busana mini telah digunakan oleh orang terdahulu sebagai busana yang digunakan dalam kegiatan bersantai seperti contoh busana mini yang banyak digunakan oleh orang – orang yang berada di Pantai, busana tidur dan baju olahraga renang. Namun, seiring berkembangnya jaman dan dunia mode yang semakin mewabah, kini banyak designer yang berinovasi untuk memunculkan hal baru dan unik, maka tidak menutup kemungkinan busana mini juga ikut andil dalam kegiatan inovasi mereka.

Tips Tampil seksi Tanpa busana mini

Tampil seksi tak selalu dengan busana mini merupakan sebuah langkah yang dapat diambil oleh kaum wanita, mengapa? Karena selain terhindar dari bahaya kriminalitas dengan aksi pelecehan seksual, berbusana dengan baik juga dapat memancarkan aura baik yang ada dalam diri Anda. Maka, untuk Anda, semua wanita yang ingin tampil seksi tanpa harus menggunakan busana mini, Anda dapat mengaplikasikan berbagai macam busana lain untuk tampil seksi, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Juliet Sleeve
Juliet Sleeve merupakan jenis baju yang dikenakan oleh pemeran Juliet pada drama Romeo and Juliet karya Shakespeare , busana ini merupakan jenis baju yang dipakai oleh Ratu pada jaman Raja Edward II dari Inggris. Busana ini mempunyai ciri-ciri yang khas yakni memiliki 2 potongan lengan dengan bagian atas yang menggelembung lalu diikuti dengan lengan panjang hingga telapak tangan dan terdapat kancing yang dapat dikaitkan pada bagian pinggir lengan. diketahui dengan berkembangnya dunia mode, para designer banyak yang mengadopsi desain baju dari Juliet Sleeve. Dan jika Anda menemukan baju dengan desain seperti ini, maka baju tersebut dapat disebut dengan jenis Juliet Sleeve, tidak mini namun elegan.

2. Flared Sleeve
Flared Sleeve merupakan jenis baju yang lengannya melebar dan mekar kebawah sehingga menutupi seluruh bagian dari lengan atas, biasanya baju jenis ini diikuti dengan model kera bulat dan baju yang menutup bagian dada keseluruhan. Jadi dengan menggunakan busana ini, Anda tidak akan dihantui perasaan was-was jika ada bagian tubuh Anda yang terbuka, karena seksi tidak harus tampil terbuka.

3. Lengan Setali
Baju lengan setali yang biasa disebut dengan Chinese Sleeve di Eropa dan Amerika disebut sebagai baju khas kimono, karena bajunya yang tertutup dan jatuh pada lengan. dengan memakai baju jenis ini, bagian bahu dan ketiak Anda dapat tertutup. Jangan terburu membayangkan baju kimono yang terlalu berat dan menutup, karena sekarang telah banyak jenis baju modern yang didesain mirip dengan kimono dan terkesan lebih kasual.

Masih banyak jenis baju yang didesain tertutup dan elegan serta Nampak menawan jika dkenakan, Anda dapat menemukannya di Mall – mall atau butik baju langganan Anda. dengan tiga uraian jenis baju di atas yang meliputi Juliet Sleeve, Flared Sleeve, Lengan Setali, diharapkan agar Anda lebih mengenal berbagai jenis baju yang tidak terlalu terbuka atau bisa disebut dengan busana mini. Karena tampil seksi itu tak selalu dengan busana mini. (/liaaprill)

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?