5 Hal yang Disukai Pria Terhadap Wanita

 Kita tidak pernah tahu apa yang membuat pria senang dan bahagia saat memandang anda. Memang sulit menerka-nerka kesukaan mereka sampai membuat anda bingung harus berpenampilan bagaimana dan seperti apa. Pria memang diam dalam banyak urusan, mereka tidak mau rumit memikirkan sesuatu. Tetapi sebagai pasangan atau istri kita harus bisa memahami sesuatu yang ia harapkan nampak menyenangkan pada wajah atau tubuh kita.

 Mungkin mereka lebih senang penampilan kita yang natural apa adanya. Dengan kita berpenampilan sesuai keinginan pria, tentu dia akan semakin mencintai dan menyayangi kita. Lantas yang penampilan seperti apa yang pria sukai? Memang akan sulit menjadi apa yang dia inginkan tetapi tetaplah berusaha agar hidup anda menjadi lebih baik dan hidup bersama pria pilihan anda akan menjadi surga dunia.

5 Hal yang Disukai Pria Terhadap Wanita

Cara berpikir
 Tidak hanya kondisi fisik yang ideal dan nampak sempurna, tetapi cara berpikir anda pun penting dalam mendapatkan pria idaman. Ketika sedang pendekatan atau berkencan, dia tidak hanya memperhatikan tubuh anda dari kepala sampai kaki saja, namun cara anda menanggapi omongan, bercandaan, menyelesaikan masalah akan berpengaruh pada hubungan. Dengan mengetahui kemampuan berbicara dan menyelesaikan masalah tersebut pria akan tahu seberapa pintarnya anda. Agar membuat pria tertarik pada anda buatlah mereka merasa nyaman ketika berbicara dan bersama anda.

Tanpa balutan make up
 Ternyata pria lebih suka anda tanpa make up pada wajah. Dia suka melihat anda yang baru bangun tidur daripada yang berdandan ketika hendak pergi. Karena yang dia butuhkan dari anda adalah kecantikan dari dalam atau innerbeauty. Untuk itu ketika anda sedang meluangkan waktu untuk berdua saja, bersihkan wajah dan tubuh anda dari segala macam make up. Dia akan memandang anda dengan ekspresi wajah yang bahagia seperti saat pertama kali bertemu.

Tubuh yang berisi
 Jangan hanya memikirkan kepentingan diri sendiri yang melakukan ini itu hanya untuk menurunkan berat badan. Banyak pria suka jika tubuh anda berisi sehingga akan terlihat berbentuk. Dia akan senang memeluk dan memperhatikan tubuh anda yang berisi karena lebih sexy jika dipandang. Tetapi jangan terlalu gendut ya, tentu akan terlihat jelek dan membosankan.

Rambut yang apa adanya
 Anda mungkin lebih senang dengan rambut yang berwarna, lurus, keriting atau memakai aksesoris. Beda dengan pria dia menginginkan wanita dengan rambut apa adanya. Dan hal ini bisa didapat saat anda tertidur atau bangun tidur, untuk itu terkadang pria senang memandang istrinya ketika sedang tidur. Karena saat itu wanita akan nampak cantik natural.

Sikap mandiri dan manja
 Pria senang dan kagum pada wanita yang melakukan semuanya sendiri. Namun, dia juga terkadang ingin melihat sisi manja dari wanita. Jika hanya sikap mandiri atau manja saja dia akan merasa anda terlalu berlebihan. Tetapi padukan kedua sikap tersebut sesuai dengan situasi dan kondisi yang tepat juga. Anda harus bisa melihat-lihat saat apa harus bersikap mandiri dan waktu apa untuk bermanja dengan pasangan.

 Jika sudah mempunyai pasangan janganlah berpenampilan sesuai keinginan diri sendiri saja, tetapi berilah kesempatan kepada pria untuk menyumbangkan sarannya. Hal ini akan memberikan kesenangan tersendiri baginya karena pendapatnya berharga untuk anda dengarkan dan laksanakan. Terlebih lagi jika sudah menikah, maka nomor satukanlah dia. Jangan sia-siakan pendapat dan pengorbanannya utuk anda karena pasti anda akan menyesal di masa depan.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?