10 Kata Kata Romantis Untuk Pacar

10 Kata Kata Romantis Untuk Pacar - Kebahagiaan satu jalinan baik pacaran maupun suami istri kadang-kadang dipengaruhi oleh hal yang begitu remeh seperti sikap serta bicara sehari-harinya anda. Beberapa orang yang meremehkan hal semacam ini saat mereka telah memperoleh apa yang mereka kehendaki umpamanya saja telah jadi pacar bahkan juga pasangan hidup. Walau memanglah tak dapat disangkal bila sikap serta ungkapan yang romantis itu tidak sering dipunyai oleh beberapa besar orang.

Sempatkah anda mendengar cerita seseorang Muhammad SAW dia yaitu Nabi akhir zaman yang terkecuali sebagai Utusan Tuhan juga mempunyai sikap yang begitu romantis pada istrinya. Pernah satu waktu sang istri bikin kopi yang rasa-rasanya pahit, lalu Rasulullah tak menyampaikan kopi itu pahit, tetapi mengajak sang istri mencicipinya berbarengan hingga sang istri sadar kalau kopi yang dibikin sangat pahit lalu dia tersenyum dengan aura muka penuh kasih, berikut satu diantara sikap romantis yang begitu simpel. Lantas bagaimana dengan anda serta pasangan anda? Apakah telah mengaplikasikan jalinan yang romantis?

Memanglah banyak langkah yang dapat ditempuh agar tampak romantis serta yang paling awal yaitu lewat bicara serta yang paling utama perbuatan anda sendiri. Dalam artikel ini kami bakal menghidangkan sebagian contoh kalimat romantis yang dapat kalian baca serta satu waktu dapat jadikan alat dalam memikat atau membuat pasangan anda semakin dekat.


10 Kata Kata Romantis Untuk Pacar
10 Kata Kata Romantis Untuk Pacar 

Nah, inilah dia 10 Kata Kata Romantis Untuk Pacar  tersayang anda. 


  • Makasih udah buat hari-hari aku bahagia sama kamu, semuanya jadi sangat berarti. I love you so much. 

  • Aku ingin merasakan cinta sejati. Bertemu denganmu, menikah dan hidup bahagia. Itulah harapanku.

  • Lelaki itu gak boleh sering berkata "Terserah" kepada pasangannya. Karena calon pemimpin rumah tangga harus bisa mengambil keputusan.

  • Semoga aku adalah  apa yang membuatmu tak ingin mencari yang lain lagi.

  • Kamu adalah tempat aku bersandar dikala lelah, tempat aku mencurahkan segala yang aku rasa dan kamu adalah anugerah terindah yang pernah aku miliki.

  • Aku tak pernah jenuh denganmu, apalagi terpikir untuk pergi darimu. Aku bertahan karena aku yakin dengan perasaanku.

  • Terimakasih telah bersamaku selama ini. Semoga kita tetap bertahan walaupun banyak masalah.

  • Pintaku cuma satu, Cukup untuk jangan pergi.

  • Pacar yang bikin betah itu  yang selalu nge-support, enggak marah-marahan, enggak egois, lucu, humoris, bisa diajak curhat. Pokoknya enggak ngebosenin iya seperti kamu gitu.

  • Ketika aku nyaman denganmu aku hanya bisa berharap kamulah yang terbaik.
10 Kata Kata Romantis Untuk Pacar - Bagaimana menurut anda dengan rangkaian kata kata cinta romantis diatas, romantis bukan? saat ini belajarlah untuk merangkai satu kalimat yang romantis untuk dipersembahkan untuk kekasih serta jadikanlah kata cinta diatas sebagai contoh. Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat serta berguna buat kalian semuanya. Janganlah lupa berikan artikel ini pada beberapa rekanmu ya, terima kasih. 

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?