11 Langkah Membuat Wajah Bebas Minyak Secara Alami

 12 Langkah Membuat Wajah Bebas Minyak Secara Alami - Wajah putih belum tentu bebas dari minyak,tentu hal ini membuat penampilan anda kurang optimal,tak terkecuali pria dan wanita.

 Banyak produk berlomba-lomba menawarkan sabun dan crean untuk mengatasi kulit berminyak,namun tidak jarang dari produk tersebut malah menimbulkan efek yang kurang menyenangkan bagi anda.

kulit bersih tanpa minyak

 Nah bagi anda yang sudah jenuh dengan produk-produk seperti yang saya sebutkan diatas ada baiknya anda mencoba cara-cara tradisional yang yang tentunya lebih aman dan terhindar dari efek samping.

1.Cuci wajah dengan Air bersih.

2.Gunakan Exfoliating.Bahan ini berfungsi untuk mengelupas kulit dan sel-sel mati pada kulit.

3.Cobalah setiap anda mencuci muka menggunakan air hangat,air ini berfungsi untuk membuka pori-pori yang tertutup dan mengeluarkan minya yang ada pada wajah anda.

4.Sekali-kali gunakanlah masker wajah alami seperti masker mentimun

5.Gunakan sekali-kali masker putih telus,masker yang berguna memperbaharui sel kulit mati ini juga cukup ampuh untuk mengusir kulit berminyak,cara ini bisa anda lakukan dalam 2 minggu sekali.

6.Selain dengan air hangat anda juga bisa menggunakan Air lemon untuk mengurangi dan membunuh minyak pada kulit anda,caranya cukup campurkan air lemon dengan air,lalu usapkan pada kulit.

7.Ketang,wortel,Mentimun bisa anda gunakan dengan mudah untuk mengurangi kulit berminyak,dengan cara mengiris bahan tersebut lalu menggosokkannya pada kulit.Biarkan sampai kering,kira-kira 15 menit lalu bersihkan dengan air.

8.Ada cara lain yang tidak kalah bermanfaat yakni dengan madu,madu kental bisa anda usapkan pada ulit berminyak anda,lalu biarkan mengeras pada permukaan kulit anda,cara ini cukup mudah.

9.Hindari pemutih produk pemutih kulit yang tidak sesui dengan anda,bukannya menambah dan membuat kulit putih,malah akan membuat kulit anda akan semakin berminyak.

10.Hindari Pulusi Udara/Debu yang bisa menghambat pori-pori anda bekerja dengan baik.

11.Hindari Sinar matahari langsung,sinar matahari langsung akan membakar lemak pada kulit dan mengerluarkannya secara tidak teratur.

Nah itulah 11 langkah yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan kulit bersih tanpa minyak,perlu diperhatikan bahwa kerberhasilan anda mendapatkan kulit bersih tanpa minyak tidak lepas dari kerajinan anda membersihkan wajah anda,semakin sering melakukan langkah diatas,maka kulit berminyak akan semakin jauh dari hari-hari anda.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?