Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat merupakan masalah umum bagi wanita,penyakit yang disebabkan kelenjar ini biasanya dialami oleh wanita dan perempuan sejak beranjak remaja,tak jarang penyakit ini meninggakkan noda yang sangat mengganggu,bahkan tak jarang membuat kita jadi minder disebabkan bekas jerawat pada wajah kita.

 Namun tidak perlu kwatir,kali ini kami akan share bagaimana caranya agar bekas jerawat yang ada pada wajah anda hilang dengan cepat,berikut caranya:

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

1.konsumsi makanan berserat tinggi.
Makanan yang mengandung serat sangat baik untuk memperbaharui sel-sel kulit mati pada wajah anda termasuk bekas jerawat,serat juga mampu mengusir racun pada tubuh anda,makanan yang mengandung serat adalah:Apel,Pisang,Buah Pir,Alpukat Pepaya,Jambu Biji.

2.Masker Alpukat.
 Seperti yang dijelaskan pada no 1,alpukat mampu memperbaharui sel kulit mati,anda bisa membuat masker Alpukat dengan cara dilumat dan mengoleskan pada bekas jerawat anda.

3.Mengurangi Menyentuh wajah.
 Menghilangkan jerawat akan lebih mudah dengan menghilangkan bekas jerawat,biasanya bekas jerawat yang susah hilang disebabkan karna anda terlalu sering menyentuh,memencet dan meraba wajah anda,ada baiknya mulai dari sekarang anda mengurangi aktifitas ini untuk mengurangi resiko bekas jerawat susah hilang dari wajah  cantik anda.

4.Menggunakan Air Seledri.
 Caranya cukup sederhana,ambil seledri,lalu potong potong layaknya membuat bumbum soup,potongan seledri kecil tadi masukkan pada gelas yang terlebih dahulu diisi dengan air yang panas,biarkan air seledri tersebut hingga hangat,lalu gunakan untuk memcuci wah anda yang mengalami bekas jerawat.

5.Exfoliate
 Teknik Exfoliate atau menggosok bekas jerawat dengan scrub akan membantu menghilangkan,mengangkat dan mengurangi bekas jerawat. Perlu diingat,anda harus hati-hati jangan menggosok terlalu keras akan merusak wajah anda disebabkan minyak pada wajah akan dipaksa keluar melalui pori-pori.

 Nah ulasan ditasa telah membantu banyak orang menghilangkan bekas jerawat pada wajahnya dengan langkah sederhana,jangan sampai ketinga

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?