13 Aroma Parfum Terlaris Ala Selebriti

 Keringat yang berlebihan akan membuat anda merasa tidak nyaman dan pastinya tidak percaya diri. Cara yang ampuh untuk menghilangkan bau badan dalam waktu sekejap dengan menggunakan parfum. Banyak aroma parfum yang beredar dengan harga murah meriah, jadi anda dapat lebih leluasa menggunakanna.

 Akan tetapi, bagaimana bila aroma parfum anda sama seperti aroma parfum selebriti tingkat dunia? Bangga dan senang bukan kepala akan menjadi milik anda. Terlebih anda memiliki selebriti favorit lengkap sudah kebanggaan anda. Ingin tahu aroma parfum ala selebriti, yuk simak berikut.

Illustrasi: Wanita Ini Sedang Menggunakan Parfum
1. Aroma Parfum Pure Honey Kim Kardashian
Andakah fans dari Kim Kardashian? Jika iya, sayang anda tidak memiliki aroma parfumnya. Julukan Ratu parfum selebriti adalah milik Kim Kardashian. Aroma yang disajikan adalah aroma sensual dibandingkan dengan parfum buah-buahan. Parfum ini beraroma madu dengan nuansa ringan dan hangat sehingga pemakainya akan merasa percaya diri dan lebih manis.

2. Aroma Summer Romance Ralph Lauren
Summer Romance dikemas dengan aroma mawar, marigold dan sedikit aroma jahe. Saat anda semprotkan ke bagian tubuh, seketika anda akan merasa lebih feminin dan cantik. Aroma ini memiliki cirri tersendiri apalagi aroma jahe ada di dalamnya yang membuat hangat saat semprotan pertama meluncur ke bagian tubuh anda.

3.Aroma Parfum Someday Parfum Justin Bieber
Someday dikemas dengan botol yang cukup unik, yaitu di bagian tutup botolnya berbentuk hati yang merangkai indah mirip bunga mawar. Someday Parfum merupakan produk parfum essence dari buah-buahan yang ditargetkan untuk wanita usia 14-18 tahun. Jadi apabila anda masih berumur sekitar 18 tahun, tidak ada salahnya mencoba parfum yang satu ini. Apalagi kemasan botolnya sangat otentik, berbeda loh dengan yang lainnya.

4.Aroma Parfum Killer Queen Katy Perry
Apakah anda penggemar seorang Katy Perry? Anda harus mencoba parfum killer queen yang memiliki ciri khas dengan aroma biji-bijian yang menyenangkan, halus saat digunakan, dan hangat aromanya. Aroma wangi killer queen dari Katy Perry ini memabukkan siapa saja yang mencium aromanya. Parfum berkelas ini boleh anda koleksi untuk menambah aroma parfum anda.

5.Aroma Parfum Lovely Sarah Jessica Parker
Aroma Lovely tidak kalah dengan aroma lainnya karena mampu menawarkan aroma yang ringan digunakan, nyaman, dan menyenangkan. Lovely dari Sarah Jessica Parker ini tidak memiliki wangi yang kuat, untuk itu bagi anda memiliki sedikit gangguan dengan aroma menyengat wajib menggunakan lovely ini.

6.Aroma Parfum M Mariah Carey
Aroma seksi langsung menyebar saat anda menggunakan M. Aroma yang fantastik akan anda hadapi setelah menyemprotkan sekali aroma ini. Bahan dasar dari M adalah wangi kayu cendana, parfumnya ini dibubuhi wangi bunga lilly of valey, bergamot, dan seawater.

7.Aroma Parfum Fancy Jessica Simpson
Parfumnya ini sangat laku di pasaran, karena terbuat dari campuran aroma kayu cendana, bunga cempaka, dan vanilla sebagai dasarnya dan dibubuhi wangi jasmine, almonds, red berries dan pear sebagai sentuhan akhir. Parfum Fancy milik Jessica Simpson selalu diburu para wanita yang menginginkan aromanya yang segar namun tidak membosankan.

8.Aroma Parfum Glow By Jennifer Lopez
Wangi Glow yang menawan membuat parfum ini akan mengeluarkan sisi feminim di setiap wanita yang menggunakannya. Dengan campuran aroma bunga-bunga dan buah-buahan yang menawan, renyah dihirup, dan wanginya akan mengalun di hidung anda.

9.Aroma Parfum Intimately Beckham By David And Victoria Beckham
Parfum yang dikeluarkan oleh pesepak bola terkenal David Beckham dan istrinya diberi nama Intimately. Karena parfum ini adalah milik sepasang suami istri jadi tersedia untuk para pria maupun wanita. Aroma yang akan anda cium adalah wewangian buah – buahan eksotis bercampur bunga cempaka khas wanita sedangkan untuk aroma buah dengan campuran kayu wangi yang jantan khas untuk pria.

10. Aroma Christina Aguilera
Tujuan terciptanya aroma parfum Christina Aguilera adalah untuk merasa layaknya seorang ratu bagi penggunanya. Wangi buah – buah tropis dan bunga jasmine dengan bahan dasar dari bau kayu cendana akan berbaur dengan tubuh anda Selain itu desain parfum ini unik dengan lekukan pada botol parfumnya mirip seperti tubuh seorang wanita yang anggun dan menawan. Dengan lekukan pinggang dan pinggul, dilapisi pita hitam agar tampil elegan.

11.Aroma Parfum Sexy Darling By Kylie Minogue
Parfum dengan aroma yang eksotis dan sexy baik untuk pria maupun wanita akan membuat anda yang menciumnya terus tergoda. Khusus untuk pria adalah Inverse, sedangkan untuk wanita tersedia lebih banyak pilihan, seperti Darling, Sweet Darling, dan Sexy Darling. Botol khasnya berwarna merah darah menampilkan warna yang memikat dan aromanya akan memanjakan indera penciuman Anda. Jadi jangan lupa mencobanya.

12.Aroma Parfum White Diamonds By Elizabeth Taylor
Parfum ini diciptakan dengan gaya modern dari Elizabeth Taylor. Parfum ini tergolong klasik dan tentunya akan membuat siapa saja pemakainya akan percaya diri. Tingkat percaya diri pun semakin memuncak dengan pesona yang anda miliki, dengan didampingi White Diamonds.

13.Aroma Parfumv Heat By Beyonce
Meskipun telah dilaunching cukup lama sekitar tahun 2010. Awalnya Heat hanya meminjam nama Beyonce sebagai modelnya. Namun, selanjutnya Heat menjadi salah satu parfum yang paling diminati. Kecocokan akan anda dapatkan saat menggunakan di malam hari bersama partner dengan aroma menggoda dan romantis.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?