Inilah Rahasia Diet Ala Beberapa Artis Korea

Semua orang tahu bahwa hampir sebagian besar artis korea memang memiliki penampilan yang menawan dan bahkan bisa dikatakan sempurna. Tubuh mereka yang ramping, tinggi, dan ideal membuat mereka menjadi tambah menawan ketika kamera sedang tampil menghibur para penggemarnya. Penampilan yang cukup wah ini ternyata membuat para wanita lain, termasuk di dalamnya adalah para wanita indonesia tertarik ingin tahu lebi jauh sebenarnya rahasia diet apa yang membuat mereka bisa tampil menawan seperti itu.

 Banyak orang yang mencari tahu rahasia diet artis korea ini dan ingin mempraktekannya dengan harapan bisa memiliki penampilan yang menawan seperti para artis korea yang diidolakan. Memang, untuk mendapatkan hal tersebut bukanah hal yang mudah, bahkan butuh pengorbanan yang tidak sedikit. Hal itulah yang juga dilakukan oleh para artis korea ini. Lalu, seperti apa yang dilakukukan para artis korea ini dalam melakukan diet?

Rahasia Diet Ala Beberapa Artis Korea


IU
Dalam proses dietnya, IU membagi menu makanan harianya dengan diet yang mungkin agak sedikit ketat. Pembigian menunya adalah dengan makan apel ketika sarapan pagi, kentang saat makan siang, dan minuman berprotein ketika makan malam. Selain itu menunya ia imbangi dengan minum air putih. Taj hanya berhenti di situ, ia juga sering melakukan olahraga rutin seperti senam aerobik, dan push up.

SNSD
Girlband yang satu ini cukup digandrungi anak muda karena penampilan mereka yang cantik, langsing dan rupawan. Untuk mendapatkan semua itu, ternyata diet yang dilakukan juga cukup ketat. Mereka hanya membatasi asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh setiap harinya hanyalah 1500 kalori per hari, yang mungkin bisa dijabarkan dengan menu harian sebagai berikut:
• Sarapan dengan nasi lauk dada ayam panggang tanpa digoreng ditambah dengan brokoli rebus.
• Makan siang dengan nasi lauk dada aya panggang, ditambah dengan kacang almod, kubis, serat salada paprika.
• Makan malam dengan telur, ubi, kubis serta salad paprika.

 Untuk menerapkan rahasia diet artis korea ini, anda membutuhkan sebuah komitmen yang tidak main-main.Namun hasil yang didapatkan juga sebanding dengan apa yang sudah dikorbankannya. Jadi, ketika anda tidak mampu dengan apa yang sudah mereka jalani, anda tidak perlu memaksakan diri. Dan semua pilihan ada ditangan anda sendiri.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?