Pembersih dan penyegar alami untuk kulit wajah Anda

Saat Anda melakukan aktivitas sehari –hari dan rutinitas penuh bukan tidak mungkin kotoran dan debu selalu menempel pada kulit wajah Anda, dan untuk membersihkan kulitnya Anda perlu mencuci wajah dan menyegarkannya kembali.

Sekedar mencuci wajah dengan sabun cuci muka dan menyegarkan wajah dengan penyegar instan rasanya belum cukup maksimal, dibutuhkan pembersih dan penyegar alami agar kulit wajah Anda lebih tampak bersih dan segar.

Pembersih dan penyegar alami untuk kulit wajah Anda

Pembersih dan penyegar alami dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit wajah dengan cara mengangkat kotoran yang ada pada wajah serta mampu mengecilkan pori –pori. Inilah pembersih sekaligus penyegar yang dapat Anda temukan pada kandungan tumbuhan di bawah ini:

Jeruk lemon atau jeruk nipis

Anda dapat menggunakan jeruk lemon atau jeruk nipis dengan memanfaatkan ekstrak pada kulitnya karena formula yang terkandung pada minyak kulit jeruk lemon maupun kulit jeruk nipis ini mampu menghilangkan sel kulit mati yang ada pada kulit dan mampu mengembalikan kembali kesegaran pada kulit Anda

Kenanga

Anda juga dapat menggunakan menggunakan bunga kenanga denga destilasi pada bunganya, formula yang terkandung dalam minyak kenanga ini mampu membersihkan kulit Anda dan penyegar kulit wajah Anda untuk kulit yang berminyak.

Setelah mengetahui beberapa kandungan yang terdapat pada 3 tumbuhan di atas, Anda dapat memilih salah satu dari ketiga pilihan untuk memanfaatkannya semaksimal mungkin, apalagi telah diketahui bahwa ketiga alternatif itu menganddung aroma terapi yang mampu mengembalikan kelembutan dan kehalusan kulit dengan aroma yang begitu segar.

Diinformasikan juga, ketika Anda telah mengoleskan minyak dari jeruk lemon atau jeruk nipis tersebut pada wajah, hindarkan wajah Anda dari paparan langsung sinar matahari karena jika hal tersebut terjadi maka wajah Anda akan mengalami iritasi karena sifat dari jeruk yang fototoksik.

Demikian yang dapat penulis sampaikan, semoga dapat membantu Anda untuk mendapatkan referensi bahan alami sebagai perawatan kulit wajah Anda. semoga bermanfaat. (/liaaprill)

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?