Tips Menyiasati Kening yang Agak Lebar Agar Terlihat Manis

 Seperti yang kita tahu potongan rambut merupakan salah satu hal yang penting yang mampu memberi pengaruh pada penampilan kita. Terutama bagi seorang perempuan maka rambut merupakan bagian tubuh yang nyatanya harus dijaga serta dirawat sedemikian rupa agar tentunya penampilan mereka berkesan menawan serta enak dipandang. Bagi anda yang memiliki jidat atau dahi yang lebar, rambut juga mampu menutupi kekurangan anda yang satu ini dengan pemotongan rambut yang tepat. Berikut ini merupakan tips membuat jidat tampak kecil yang bisa anda lakukan agar tentunya dahi anda yang lebar tidak terlalu terekspos yang tentunya akan mengurangi kesan cantik anda sendiri:

Tips Menyiasati Jidat yang Lebar

1. Gunakan poni sebagai penutupnya

Memotong rambut yang baik tidak boleh asal-asalan terutama jika anda memiliki jidat atau dahi yang cenderung lebar untuk ditutupi. Salah satu jenis pemotongan rambut untuk menutupi dahi anda yang lebar bisa anda mulai dengan menggunakan poni. Poni yang dipotong dan dibiarkan digerai di depan dahi akan mampu menutupi dahi anda yang tampak lebar.

2. Potong rambut secara menyamping

Cara membuat jidat tampak kecil berikutnya adalah dengan memotong rambut anda menyamping. Rambut yang dipotong secara menyamping akan mampu membuat dahi anda tampak kecil karena rambut yang dipotong secara menyamping akan mampu menutupi sebagian dari dahi anda yang tergolong lebar ini.

3. Hindari penggunaan bando

Cara membuat dahi tampak kecil berikutnya adalah dengan membiarkan rambut poni anda tergerai di depan. Untuk melakukannya maka anda perlu menghindari penggunaan jepit rambut juga bando yang mampu membuat jidat lebar anda menjadi terekspos sempurna. Bando ataupun aksesoris lainnya merupakan aksesoris pelengkap yang nyatanya banyak disukai dan dipakai dalam segala jenis kegiatan namun walau begitu jenis aksesoris ini kurang cocok dipakai bagi mereka yang berdahi lebar karena akan membuat rambut anda menjadi tersibak dan memperlihatkan secara jelas dahi anda.

4. Potong rambut dengan gaya bob

 Potongan rambut merupakan masalah penting bagi mereka yang berjidat lebar karena jika salah gaya rambut bisa-bisa dahi yang lebar malah semakin terlihat. Salah satu potongan rambut yang cocok bagi anda yang mempunyai dahi yang lebar adalah dengan memotong rambut anda dengan gaya bob. Gaya potongan rambut pendek lebih cocok bagi mereka yang berdahi lebar karena bisa menyamarkan dahi yang lebar. Berbeda dengan potongan rambut yang panjang dan lurus malah akan membuat dahi terlihat lebar.

Hal-hal di atas merupakan cara membuat jidat tampak kecil yang bisa anda terapkan dalam keseharian anda. Selain itu untuk kegiatan sehari-hari maka anda bisa menggunakan aksesoris topi yang tentunya mampu membuat dahi lebar anda menjadi lebih tertutup dengan penggunaan benda yang satu ini. Dengan pemotongan rambut yang tepat maka sudah tentu bukan hanya dahi saja yang mampu ditutupi kekurangannya namun kesan manis serta menawan bisa pula anda dapatkan. Penggunaan make up yang sesuai pun bisa anda gunakan dalam menyiasati dahi yang lebar. Sesuaikanlah make up yang anda gunakan dengan teknik-teknik yang bisa anda gunakan agar dahi menjadi terkesan lebih kecil dan wajah pun bisa menjadi lebih cantik. Oleh karena itu anda bisa juga berkonsultasi dengan pakarnya ahli kecantikan yang tentunya bisa memberi masukan bagus untuk mengakali dahi anda yang terlihat lebar.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?