Tips Memakai Heels Untuk Pemula

 Bagi seorang perempuan, tampil cantik bisa jadi merupakan segalanya. Mereka akan berusaha entah bagaimana caranya untuk menyempurnakan penampilan yang mereka miliki entah untuk menarik perhatian lawan jenis ataupun karena ingin tampil cantik di sepanjang waktu. Salah satu hal yang nyatanya banyak dilirik oleh kaum wanita, adalah heels. Heels merupakan sepatu berhak tinggi yang mempunyai bermacam- macam varian ukuran tergantung pada selera si pemakai.

Tips Memakai Hells Untuk Pemula

 Bagi anda yang tidak biasa memakai helels sudah pasti dijamin kaki anda akan mengalami sakit karena lecet karena kurang biasa dalam menggunakannya terlebih jika anda langsung memakai ukuran heels yang tergolong tinggi. Berikut ini merupakan trik nyaman memakai high heels yang bisa anda terapkan dalam penggunaan sepatu berhak tinggi anda supaya anda bisa terbiasa dalam penggunaanya:

1. Coba heels dengan ukuran yang wajar

Tips memakai heels yang pertama adalah Bagi anda yang belum terbiasa, maka ada baiknya jika anda memakai heels dengan ukuran yang pendek dulu sebelum mulai memakai yang berukuran tinggi. Hal ini dimaksudkan agar anda merasa terbiasa dengan sepatu berhak untuk kemudian anda bisa menambah sedikit demi sedikit ukuran sepatu yang anda inginkan.

2. Perhatikan langkah yang anda buat

Pentingnya memperhatikan langkah, merupakan hal yang tepat jka anda ingin sukses dalam membiasakan diri memakai heels yang anda inginkan. Saat berjalan mulailah dengan langkah yang berhati- hati agar anda tidak tersandung dengan sepatu yang sedang anda gunakan. Selain itu, bagi pemula akan lebih baik jika menghindari langkah cepat- cepat apalagi berlari.

3. Hindari jalan yang tidak rata

Tips memakai heels yang selanjutya adalah menghindari jalanan yang sekiranya tidak rata. Jalan yang tidak rata bisa berupa jalan dalam keadaan apa saja entah itu berkerikil atau jalan yang penuh lubang. Bagi anda yang sudah biasa memakai heels sudah pasti jika anda akan mampu menangani jalanan seperti karena memang sudah terbisa namun berbeda bagi pemula, jalanan seperti ini akan membuat anda susah karena belum tau trik yang tepat sementara anda pun sedang belajar menyesuaikan penggunaannya.

4. Temukan sepatu dengan bahan yang sesuai dengan kaki anda

Tips pakai heels berikutnya adalah dengan mencari sepatu yang sekiranya cocok dengan kaki anda. Seperti yang kita tau, bukan hanya sepatu heels namun sepatu biasa pun akan membuat anda merasa kurang nyaman ketika sepatu tersebut tidak sesuai dengan kaki anda. Menemukan sepatu dengan bahan yang tepat akan mempermudah anda dalam proses penyesuaian kaki dengan sepatu heels yang anda gunakan. Sepatu yang tidak cocok akan membuat anda susah karena bahan yang bersangkutan , akan membuat kaki anda infeksi serta menimbulkan lecet- lecet yang akan semakin terasaperih saat anda gunakan di waktu berjalan.

5. Cari tempat yang tepat untuk latihan

Mencari tempat yang tepat untuk latian sudah tentu merupakan hal yang bagus agar anda bisa menyesuaikan diri pada medan yang akan anda gunakan untuk berjalan nantinya. Untuk pemula, maka sudah pasti anda harus mencari jalanan yang rata untuk tahap pertaa latian anda yang kemudian jika sudah terbiasa maka anda bia mencari tempat yang bertangga dan tahap selanjutnya, jika anda sudah mulai terbiasa, maka anda bisa menggunakan heels pada medan yang anda inginkan.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?