Macam- Macam Hair Dryer yang wajib kamu ketahui

 Merawat rambut agar tampak indah serta menarik bisa dilakukan dengan segala cara dan salah satunya adalah dengan menggunakan hair dryer. Hair dyer sendiri kini bukan hanya alat pelengkap saat hendak berdandan namun kini lebih ke semacam kebutuhan yang harus dipenuhi. Saking populernya alat yang satu ini maka tidak heran jika hampir setiap anak perempuan, punya benda yang pada dasarnya digunakan sebagai pengering rambut ini.

 Bukan hanya digunakan sebagai pengering, namun hair dryer juga bisa digunakan untuk memberi efek curly, bergelombang atau bisa juga digunakan untuk meluruskan rambut selain itu mampu membuat rambut agar tampak lebih berisi. Dengan hal- hal demikian maka tidak heran jika para wanita merasa senang sekali dengan alat yang nyatanya mempunyai fungsi yang cukup banyak ini. jadi bagi anda yang mempunyai kekurangan pada rambut anda entah itu kurang modis dengan gaya rambut yang anda punya maka sudah pasti anda bisa mengakalinya dengan menggunakan hair dryer ini. kini seiring dengan perkembangan zaman yang ada, hair dyer semakin berinovasi melalui perkembangan zaman yang semakin hari semakin canggih. Bahkan ada beberapa jenis hair dryer yang nyatanya telah banyak beredar dan digunakan untuk memperindah rambut.

Macam- Macam Hair Dryer

 Jenis hair dryer yang pertama adalah ceramic hair dryer. Terkadang dalam penggunaan hair dryer kita menjadi kewalahan dalam mengatur suhu panas pada benda satu ini sehingga membuat rambut kita menjadi rusak akibat suhu panas yang dihasilkan. Namun kini hal tersebut bisa diatasi dengan menggunakan hair dryer tipe ceramic. ceramic hair dryer mampu menjadi solusi jika rambut anda selalu mengalami kerusakan akibat suhu yang panas. Ceramic hair dyer memungkinkan anda mengeringkan rambut dengan suhu temperatur yang bisa anda atur sesuka anda. jika anda menggunakan ceramic hair dryer ini hanya untuk membuat rambut kering semata maka anda bisa mengatur suhu kecil yang tidak terlalu tinggi pada pengering rambut yang berjenis satu ini. selain itu, anda juga bisa menggunakan ceramic hair dryer ini untuk menata rambut anda pada gaya yang anda inginkan.

 Jenis hair dryer yang selanjutnya adalah ionic hairdyer. Isonic hair dryer menggunakan teknologi ion negatif yang mampu mengunci kelembapan rambut anda untuk tetap setia berada di dalam rambut. Dengan terjaganya kelembapan ini, maka rambut anda akan terhindar dari yang namanya rambut kering dan juga rambut yang kusut.selain itu hair dryer ini mampu membuat rambut anda menjadi sehat, glossy dan juga tebal. Dengan adanya ion negatif yang berada di dalam jenis pengering rambut ini maka anda tidak perlu waktu yang lama untuk membuat rambut anda kering.

 Selanjutnya ada traditional hairdryer. Jenis pengering rambut yang satu ini sering disebut juga dengan blow dryer. Hair dyer yang satu ini telah digunakan selama bertahun- tahun yang lalu. Bentuk dari pengering armbut yang satu ini tergolong lebih kecil jika dibandingkan jenis hair dryer yang lain. penggunaan hair dyer yang satu ini mampu membuat rambut anda menjadi lebih mudah ditata.
Ada pula yang namanya tourmaline hairdryer. Pengering rambut jenis ini mampu membuat rambut kering dengan hasil yang istimewa. Semua jenis hair dryer memiliki kelebihan serta kekurangan masing- masing yang tentunya bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?