Menjadikan Kulit Lembut Bak Kulit Bayi

 Kelembutan kulit bayi yang masih sangat sensitif akan sangat lucu dan mengemaskan, lalu bagaimana jika anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan kulit demikian? Wah, pasti tidak akan anda sia-siakan begitu saja bukan. Anda bisa saja memiliki kulit bak bayi, namun ada caranya. Alangkah lebih baiknya, bila anda melakukannya sebelum usia 30-an karena di usia 30-an sulit rasanya anda keinginan anda menjadi kenyataan. Jadi untuk anda yang belum berusia di atas 30-an tidak ada salahnya mencoba resep berikut. Sementara anda yang telah berusia 30-an, jangan berkecil hati. Anda memang tidak bisa mencegah, tetapi anda bisa meniru resep berikut untuk menjaganya.

Menjadikan Kulit Lembut Bak Kulit Bayi

Pandai dalam memilih asupan bagi kulit

Tahukah anda untuk mendapatkan kulit bak bayi, pada dasarnya bukan dari berbagai perawatan yang selama ini anda ketahui saja, melain juga daru asupan makanan sehari-hari anda. Karena dari pemilihan asupan makanlah anda dapat men­jaga kelembutan kulit. Merawat kulit dari dalam juga diperlukan dengan memberi nutrisi untuk kulit, agar tidak kendor dikemudian hari. Selain makanan yang memiliki vitamin baik untuk kulit, anda juga harus menghindari minuman keras yang berbau alkohol dan soda. Inilah yang menyebabkan banyak kulit wanita yang tidak lembut. Makanan cepat saji juga salah satu pemicunya, anda boleh saja menikmati makanan cepat saji. Hanya tahu porsinya bagi kesehatan dan kelembutan kulit anda. Usahakan untuk minum air putih setidaknya delapan gelas per hari. Jangan lupa juga konsumsi sayur dan buah yang banyak mengandung vitamin A, vitamin B6, vitamin C, vitamin D, dan vitamin E, yang diketahui memiliki manfaat baik untuk kulit. Asupan makanan dan minuman dari buah dan sayur akan lebih baik sebagai kudapan anda, disbanding dengan makanan yang mudah tersaji dan efeknya kurang baik bagi kesehatan dan kulit anda. Maka dari itu impian anda bisa saja luntur, begitu saja.

Hindari sinar matahari

 Cuaca di Indonesia umumnya sangat panas, sinar matahari dapat membuat kelembutan kulit anda menjadi rusak. Imipian kulit selembut bayi pun harus musnah begitu saja. jadi anda perlu meliindungi kulit dari sengatan sinar matahari langsung, karena dapat mengurangi kadar kolagen dan elastin atau protein yang berfungsi untuk membuat kulit tetap kencang dan elastis. Anda dapat melindungi kulit dari sinar matahari buruk dengan cara yang cukup sederhana, yaitu rajin menggunakan krim yang mengandung pelindung dari sengatan sinar UV. Atau jika anda agak ingin repot, dapat menggunakan payung, kacamata hitam, dan topi lebar juga sangat disarankan, terutama bagi anda yang banyak beraktivitas di luar ruangan pada pukul 10.00 hingga pukul 16.00. Anda dapat melindungi kulit dari terpaan sinar matahari dengan menggunakan cream sari sebagai cara yang ampuh untuk mengatasi masalah ini. Ingat cantik itu ada prosesnya dan perlu pengorbanan.

Waspadai memilih sabun
 Anda harus mulai berhati-hatilah dalam memilih sabun yang akan anda gunakan, karena jika salah memilih sabun kulit menjadi taruhannya bisa mengalami iritasi, kering, dan kusam. Sebelum membeli anda harus lebih teliti dalam memilihnya, jangan melihat harga, tetapi kualitas juga perlu anda lihat. Selain itu anda juga bisa menggunakan lulur sarikosmetik sebagai cara untuk menjadikan kulit tetap halus dan lembut. Sabun yang anda pilih dan gunakan, menentukan kelembutan kulit anda. Jangan asal memilih.
Demikian informasi untuk menjadikan kulit anda lembut bak bayi yang diidamkan dari dulu. Semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?