Tips Menjaga Pakaian Tetap Rapi Di Dalam Lemari

 Bagi seorang wanita, fasion merupakan salah satu hal yang nyatanya tidak bisa dengan serta merta dilepaskan begitu saja. Bukan hanya remaja namun pada dasarnya mereka yang telah berkeluarga pun tidak luput dari yang namanya fashion. Fashion bisa berupa apa saja dan salah satunya adalah berbentuk pakaian. Ketika kita mengikuti terus mengikuti perkembangan fashion yang ada maka sudah tentu pakaian- pakaian yang sebelum- sebelumnya kita beli beserta prouk- produk yang terbaru, akan menumpuk banyak sekali di almari hingga menyebabkannya kurang rapi. Anda sendiri pasti tidak mau bukan? jika baju- baju yang telah anda kumpulkan susah payah akan terlihat kurang rapi apalagi ketika dipakai.

Tips Menjaga Pakaian Tetap Rapi Di Dalam Almari

 Ketika baju terlalu over dan hanya dibiarkan menumpuk di alamari maka sudah tentu baju yang anda miliki akan menjadi kurang awet sehingga mudah mengalami kerusakan. Berikut ini merupakan cara menjaga pakaian tetap rapi ketika disimpan di dalam almari.

.1. ketika anda mempunyai banyak baju yang pada dasarnya mempunyai warna yang berbeda- beda, maka akan lebih baik jika anda memisahkan busana satu dengan busana lainnya yang memiliki warna yang kontras. Hal ini dimaksudakan agar baju anda tidak terkena warna lunturan dari baju- baju yang lain.

2. baju yang cenderung banyak akan membuat baju- baju tersebut kusut akibat kurangnya ruang dalam almari yang anda miliki maka akan lebih baik jika anda memiliki almari lebih dari satu.

3. Menjaga baju agar rapi berikutnya dengan menyendirikan baju- baju yang mempunyai motif payet agar supaya tidak tersangkut pada baju- baju yang lain.

4. Selanjutnya, jangan lupa untuk melipat baju secara rapi seperti halnya dilipat dengan bentuk kotak- kotak.
5. menjaga baju agar tetap rapi berikutnya adalah dengan mengeluarkan berbagai macam isi saku untuk menjaga baju anda terhindar dari kontaminasi dari benda- benda yang bersangkutan.

6. Untuk baju yang berbahan rajut akan lebih baik jika anda tidak menggantungnya melainkan dengan melipatnya. Melipat baju yang berbahan rajut akan membuatnya awet dan tidak mudah melar apalagi jika digantung.

7. Sendirikan busana yang mempunyai bahan rajut dengan busana yang mempunyai warna hitam. Hal ini dimaksudkan agar ketika rajutan dari baju anda terdapat serat kain yang lepas maka bahan- bahan rajutan tersebut tidak akan menempel pada baju anda yang berwarna hitam. Karena jika sudah terkena, maka sudah tentu menghilangkannya merupakan hal yang tidak mudah. jika terjadipun, maka ana bisa menggunakan sikat gigi lembut atau role tape untuk menghilangkan sisa- sisa rajutan pada busana yang anda miliki.

8. pakaian yang berjumlah banyak terlebih lagi jika jarang dipakai, amka sudah tentu jamur merupakan satu dari banyaknya hal yang akan mengganggu kebersihan baju- baju milik anda. untuk menghindari terjadinya ini maka sudah tentu penggunaan kamper atau alat penyerap kelembapan akan mampu membantu anda mencegah timbulnya jamur.

9. Terkait dengan nomor 8, maka anda disarankan untuk membuka tutup almari anda pada waktu ayang berkala untuk mengganti sirkulasi udara di dalam almari sehingga baju anda akan terhindar dari masalah jamur.

10. celana panjang tau celana yang berbahan jeans akan lebih baik jika disimpan dengan cara digantung menggunakan hanger khusus untuk menghindari bekas garis pada permukaan celana yang bersangkutan.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?