Tips Make Up Mata Agar Terlihat Besar

 Seperti yang kita tau, mata merupakan salah satu bagian dari wajah dimana dimana mempunyai kegunaan yang begitu penting. Bentuk mata sendiri ada bermacam- macam ukurannya,karena pada dasarnya, ada orang yang mempunyai mata yang bsar ada pula yang mempunyai ukuran mata kecil atau bisa dibilang sipit layaknya orang- orang di Jepang. Banyak sekali orang menganggap bahwa mata yang bagus atau cantikadalah mata yang berukuran bear seperti boneka atau doll. Kini banyak sekali cara untuk membuat mata yang pada dasarnya mempunyai ukuran yang kecil atau sipit untuk kemudian dijadikan lebih besar salah satunya adalah melalui jalan operasi plastik. Operasi plastik memang terbilang salah satu cara efektif yang lebih cepat untuk dilakukan namun resiko yang akan kita dapatkan bisa jadi akan lebih mengerikan serta hasilnyapun tidak permanen. Sebelum menginjak ke cara- cara ekstrim seperti halnya melakukan operasi, maka ada baiknya jika anda mulai mencari alternatif yang praktis serta tidak menimbulkan banyak resiko yang nyatanya akan membuat kita rugi pada akhirnya.

Tips Make Up Mata Agar Terlihat Besar

Berikut ini merupakan cara membuat mata terlihat besar yang bisa anda coba di rumah:

1. Pulaskan eyeshadow

 Cara membuat mata terlihat besar yang pertama adalah dengan menggunakan eyeshadow. Eyeshadow yang digunakan, tidak boleh sembarangan melainkan anda harus memilih warna- warna dari eyeshadow agar mampu membuat mata terlihat besar. Warna yang dimaksud adalah warna putih dan juga silver yang mempunyai andil dalam membuat mata anda terlihat lebih besar. Langkah pertama yaitu dengan dengan memoleskan eyeshadow pada kelopak mata dengan warna - warna terang yang dimaksud diatas dan berakhir dengan agak meruncing pada bagian sudut mata.

2. pakai eyeliner

 Dewasa ini banyak sekali produk- produk kecantikan yang nyatanya akan membuat kita tampil lebih sempurna sehingga mampu membuat kita lebih percaya diri. Salah satunya adalah eyeliner. Sama seperti pengertian dari katanya, yaitu garis mata, maka eyeliner digunakan untuk membuat bingkai pada mata. Dengan sedikit kreasi dari tangan anda saat memakainya, maka sudah tentu eyeliner akan mampu membuat mata terlihat besar.

3. gunakan softlens

 Satu lagi cara membuat mata kita tampak lebih besar yaitu dengan menggunakan softlens. Softlens yang dimaksud bukanlah sembarang softlens namun softlens yang mempunyai ukuran yang besar. Ukurang yang dimaksud disini sudah tentu ukuran diameter yang lumayan besar namun cukup nyaman untuk dipakai. Ukuran yang terlalu besar hanya akan membuat mata anda terasa sakt saat menggunakannya, jadi akan lebih baik jika anda menggunakan dalam batas ukuran yang wajar saja.

4. penggunaan bulu mata palsu

 Bulu mata yang palsu akan mampu membantu anda dalam mewujudkan keinginan anda yang menginginkan efek mata terlihat lebih besar. Ketika anda sudah mulai menggunakan bulu mata palsu ini maka anda disarankan untuk menjepit bulu mata palsu beserta bulu mata asli agar tampat lebih menyatu.

Alat- alat diatas, seperti halnya eyeliner, eyeshadow serta softlens merupakan jenis- jenis alat kecantikan yang mudah ditemukan dimana saja terutama pada toko- toko penjual alat kosmetik. Seperti yang kita tau, amata merupakan salah satu anggota tubuh manusia yang sensitif akan berbagai hal. Jadi ada baiknya jika anda berhati- hati jika ingin melakukan sesuatu pada mata anda agar tidak terjadi hal buruk yang tidak diinginkan.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?