Jenis Baju Ini wajib dimiliki Seorang wanita

 Baju bukan hanya kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi oleh setiap wanita sebagai pelengkap dalam berpenampilan. Karena penampilan juga membutuhkan tambahan aksen untuk melengkapinya agar dapat menyempurnakan penampilan.

 Banyak berbagai jenis baju yang khusus dirancang untuk digunakan oleh wanita, mulai dari baju tidur, baju santai, baju olahraga, baju kerja, baju renang, baju untuk acara formal dan informal sampai baju hamilpun tidak luput dari incaran mode.

CARDIGAN

Berbagai jenis baju telah disebutkan di atas, kini saatnya Anda mengetahui macam –macam baju yang wajib dimiliki oleh Anda para ladies, diantaranya adalah:

1. CARDIGAN
Cardigan merupakan jenis baju yang tidak terlalu tebal sehingga cocok digunakan pada saat cuaca panas sekalipun, baju jenis ini biasanya digunakan untuk luaran pada baju apalagi untuk gaun tanpa lengan akan terkesan sangat padu.

2. KEMEJA PUTIH
Kemeja putih dengan bahan yang bagus serta nyaman saat digunakan merupakan baju wajib yang Anda miliki, karena kemeja jenis ini dapat dikenakan pada acara apapun dan dapat dipasangkan dengan rok maupun celana panjang atau celana pendek sekalipun.

3. KAOS PENDEK
Kaos dengan lengan pendek wajib untuk Anda miliki karena dapat digunakan pada saat bersantai, kalaupun terpaksa digunakan pada acara formal Anda dapat mengaplikasikannya dengan menambahkan luaran blazer atau cardigan. Disarankan agar memilih kaos berlengan pendek yang panjang agar dapat menutupi pinggang Anda, dan untuk Anda yang memiliki tubuh besar agar memilih kaos dengan kerah v-neck.

4. BLAZER
Blazer dapat disebut dengan jacket khusus wanita, dimana blazer sekarang telah banyak digunakan untuk luaran pada baju. Pemilihan warna yang netral seperti hitam dan putih patut untuk dimiliki agar memudahkan Anda dalam memilih blazer mana yang cocok digunakan sesuai dengan baju yang Anda kenakan.

 Itulah beberapa jenis baju yang wajib Anda miliki untuk menunjang Anda dalam berpakaian agar selalu Nampak cantik dan anggun serta tidak meninggalkan gaya feminine Anda sebagai seorang wanita. (/liaaprill)

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?