Tips Bergaya Dengan Kemeja Putih

 Kemeja putih akan terlihat membosankan tanpa aplikasi yang kreatif, untuk itu bagi anda yang mempunyai dan masih menyimpan kemeja putih jangan membuang dulu. Kemeja putih dapat dikreatifkan dengan berbagai gaya dan anda pun dapat memakainya di keadaan apapun.

 Kemeja putih saat anda duduk di sekolah dari SD sampai SMA masih tersimpan, hanya saja ada lambang sekolah dan osis. Untuk itu anda perlu menghilangkan lambang tersebut dan menyucinya sampai benar-benar putih. Setelah itu anda dapat menggunakan trik di berikut yang akan membuat tampilan anda bersama kemeja putih kesayangan akan semakin menarik dan menawan.

Trik Bergaya Dengan Kemeja Putih


1. Gaya Open Up
Kristen Stewart adalah artis mancanegara yang sering mengenakan kemeja putih dalam beberapa kali kesempatan. Untuk itu tidak ada salahnya anda mengikuti jejak tampilannya dengan menggunakan model open up di bagian leher. Kemeja putih sederhana disulapnya dengan membiarkan kancing leher terbuka untuk memperlihatkan tank top dan anda dapat memadukannya dengan jeans. Kesan kasual namun trendi akan muncul saat mengenakan gaya ini. Bagian rambut juga tak kalah pentingnya untuk memberi kesan seksi mengoda.

2. Gaya Tie The Knot
Gaya tie the knot adalah gaya yang di bagian pinggang diikat untuk terlihat lebih menarik. Anda dapat menambahkan ikat pinggang berantai bunga dan tidak ketinggalan bagian bawah kenakan jeans. Sebagai tahap pelengkap penampilan anda jangan lupa aksesoris juga ikut berperan guna menyempurnakan gata tie the knot anda.

3. Sleeve Dress
Model leeveless dress biasanya dikenakan saat berpesta, tetapi tenang dulu. Karena anda dapat mengenakannya ke kampus. Caranya cukup mengombinasikan dress dengan warna terang menggunakan inner kemeja putih kesayangan anda. Sleevee dress indah anda kenakan pada situasi resmi atau formal.

4. Suit Style
Tampil dengan kemeja putih selalu diidentikan dengan kesan formal, tetapi bisa juga mengenakan kemeja putih dengan gaya otentik sehingga terlihat lebih trendi. Cara cukup mudah anda hanya harus memadukan blazer hitam dan flare skirt sampai di paha anda. Selain itu mengabungkan black tie juga ini bisa digunakan dalam menghadiri acara. Suit style ini akan lebih bagus bila anda memotong bagian kerah kemeja sedikit dan mengombinasikannya dengan syal.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?