20 Cara Memutihkan Kulit dengan Alami

Cara Memutihkan Kulit - Siapa sih yang tidak ingin dengan kulit putih,semua suka dengan kulit putih,tapi kulit putih yang bersinar loh,bukan kulit putih pucat.faktanya bukan hanya cewek saja yang suka dengan kulit putih,cowok juga sangat suka dengan kulit putih apalagi cowok yang masih berusia belasan.

 Namun tidak semua bisa loh mendapatkan kulit putih itu,ada karna faktor jenis kulitnya,ada juga karna tidak pernah serius membuat kulitnya putih.

  Indonesia sebenarnya identik dengan wanita cantik berkulit putih loh,namun kulit putih yang ada di Indonesia jarang loh kulit putih yang halus,nah jika tertatik menginginkan kulit putih yang halus,bersinar alami ada baiknya anda mengikuti tips berikut ini.

Cara Memutihkan Kulit dengan Alami
Kulit Putih Bersinar alami

 1.Cara memutihkan kulit dengan Susu.

 Susu sangat baik bagi tubuh,bukan hanya untuk diminum,susu juga bisa berguna untuk memutihkan kulit anda,susu yang digunakan adalah susu asli yang dikentalkan berbentuk Cream.Susu Cream putih kental ini bisa anda olehkan pada tubuh anda.Lakukan cara ini sehabis anda mandi,namun jika tidak mandi,anda bisa terlebih dahulu membersihkan permukaan kulit anda dengan air bersih untuk membuka pori-pori pada kulit anda,biarkan sekitar 15 menit lalu bersihkan kembali dengan air bersih.

2.Dengan Bengkoang.

 Bengkoang adalah Umbi yang memiliki banyak air dan banyak vitamin yang sangat baik bagi tubuh,Bengkoang bisa anda manfaatkan untuk kulit anda dengan cara.

  • Siapkan Buah Bengkuang,Bersihkan lalu Parut.
  • Peras hasil parutan tadi
  • Tuangkan Hasil parutan lalu endapkan hingga menghasilkan endapan sari berwarna putih.
  • Ambil endapan sari bengkoang tersebut untuk anda gunakan sebagai masker.
  • Usapkan endapan sari bengkoang tadi pada kulit anda,terlibih dahulu anda bersihkan,biarkan mengering dikulit anda sekitar 15 menit.
  • Bersihkan kulit anda.

3.Dengan Wortel.

 Sayuran yang satu ini hampir sama dengan bengkoang,memiliki banyak air dan memiliki banyak Vitamin yang baik bagi tubuh,slah satu vitamin yang paling banyak dalam wortel adalah Vitamin C.Vitamin C tersebut memiliki banyak khasiat,salah satunya adalah untuk kecantikan,caranya hampir sama dengan cara no 2(Bengkoang) Bedanya pada wortel adalah anda perlu menambahkan Body Lotion pada Hasil parutan.Hasil Parutan silahkan diendapkan seperti halnya bengkoang tadi,setelah ada endapan Sari pada air perasan yang diparut ambik dan jadikan masker.

4.Jeruk nipis dan putih telur

Ambil Jeruk nipis,potong lalu peras,air perasannya tadi silahkan campurkan dengan,aduk hingga merata,lalu oleskan pada wajah anda,biarkan selama 15 menit hingga mengering,lalu basuh dengan air bersih,lakukan cara ini pada sore dan malam hari untuk sebelum anda tidur,jika cara ini dilakukan rutin,dalam dua minggu kulit anda akan berangsur-angsur putih bersih alami.

 Manfaat jeruk Nipis : Membersihkan kulit
Manfaat Putih Telus untuk memperbaiki sel-sel kulit pada kulit anda

5.Memutihkan Kulit dengan Pepaya dan minyak almond

 Pepaya memiliki banyak sekali khasiat  bisa juga anda gunakan untuk memutihkan kulit,caranya cukup sederhana.
  • Ambil Sepotong Pepaya
  • Campurkan dengan minyak almond
  • Aduk hingga Merata
  • Usapkan Pada Kulit
  • Diamkan selama 15 menit
  • Bilas lalu bersihkan

6.Dengan alpukat

Ini merupakan bahan yang paling baik untuk memutihkan kulit anda,caranya ambil 1 buah alpukat yang sudah matang,buang kulitnya dengan cara dikupas,lumat hingga halus lalu usapkan pada kulit.Biarkan kira-kira 15-30 menit lalu bilas dengan air bersih.

Masker ini bisa anda gunakan kapan saja,penggunaannya juga cukup mudah,cocok untuk segala usia dan tentunya tanpa efek samping

7.Dengan kunyit Dan Madu

Kunyit adalah bumbu masak serba guna yang bisa anda gunakan memutihkan kulit anda,caranya ambil 1 kunyi lalu bersihkan,kunyi yang sudah dikupas tadi lalu anda tumbuk hingga halus,campurkan dengan 1 sendok makan madu.

 Aduk campuran tersebut hingga merata lalu oleskan pada wajah anda hingga merata,biarkan masker kunyit dan madu ini ada pada kulit anda selama 15 menit lalu bersihkan dengan air bersih.

8.Dengan Tomat

 Tomat adalah Makanan yang bisa dijadikan apa saja,dijadika jus,dijadikan selai,manisan bahkan masker kulit.
 Untuk penggunaannya sama dengan lainnya,Tomat anda lumat hingga halus bersama kulit dan batunya,lalu oleskan pada wajah,biarkan hingga kering lalu bersihkan

 Cara Memutihkan Kulit dengan Beras
 Bahan Makanan Pokok manusia ini juga bisa loh anda jadikan masker wajah,kalau mau instant ya gunakan saja tepung beras,namun tepung beras terkadang sudah bercampur bahan-bahan lain,makanya tidak dianjurkan untuk kulit.

 Beras yang baik adalah beras pulut,cuci sebentar lalu tumbuh,campurkan dengan sedikit air lalu biarkan hingga merata pada kulit anda.(Silahkan Lihat Cara Membuat masker Pemutih kulit)

Selain cara-cara diatas bisa juga anda lakukan dengan facial Scrumb alami (Silahkan Baca  7 facial Scrumb alami)

 Cara memutihkan Kulit diatas bisa anda lakukan tiap hari untuk mendapatkan hasil yang maximal,dengan melakukan hal diatas niscaya secara perlahan kulit anda akan semakin putih bersinar tanpa anda merasa kwatir dengan efeck samping yang akan timbul.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?