Wanita Juga Ternyata Mengalami Mimpi Basah

 Kebanyakan orang beranggapan jika mimpi basah hanya dialami oleh pria saja. Anggapan ini sepertinya salah,sebab wanita juga bisa mengalami mimpi basah sama halnya dengan yang dialami para pria pada umumnya.Dan dahsyatnya lagi,rata-rata wanita mengalami orgasme karena mimpi basah yang dialaminya saat tertidur.

 Hal menarik memang untuk dibahas,Lelaki bisa dengan mudah masuk akal mengalami mimpi basah dan mengalami rangsangan saat alat kelaminnya tersentuk bantal atau selimut,ini disebabkak lelaki memiliki kelamin diluar,namun kalau cewek?

Wanita Juga Ternyata Mengalami Mimpi Basah

Menurut sebuah penelitian,mimpi basah atau yang disebut dengan nocturnal orgasm ini tidak bisa dialami semua wanita,hanya wanita-wanita tertentu yang mengalaminya,mimpi basah ini dipicu oleh meningkatnya cairan dalam daerah kewanitaan yang mengakibatkan rasa geli yang dikirim keotak,otak mengolah rangsangan ini dan mengubahnya menjadi sebuah hayalan bercinta atau yang disebut mimpi basah.

 Mimpi basah ini biasanya akan mengakibatkan rangsangan yang luar biasa pada wanita saat tidur,dan pada umumnya wanita akan orgasme saat-saat ini.

 Kebanyakan wanita mengalami mimpi basah pada saat masih produktif,namum dikatakan bahwa mimpi ini akan lebih meningkat saat usia senakin tua.dan lucunya dalam sebuah artikel yang dirilis Daily Mail,bahwa Nenek yang sudah berumur 60-70 tahun masih mengalami Mimpi Basah.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?