Tips Percantik Diri Dengan Buah Anggur

 Kenikmatan buah anggur sangat mengoda di lidah, apalagi jika dalam keadaan dingin. Buah yang mudah hidup diiklim tropis ini sangat bermanfaat bagi tubuh anda dan juga bagi penampilan anda. Buah anggur merupakan sumber vitamin C dan sebagai buah antioksidan terbaik di antara buah yang lain. Jadi anda bisa memanfaatkan buah anggur untuk perawatan tubuh bukan hanya dimakan.
Buah anggur untuk mencerahkan kulit wajah

 Vitamin C pada buah anggur bermanfaat untuk mencerahkan kulit anda, wajah bersinar cerah serta bersih tentu bisa anda dapatkan dari buah anggur manis ini. Anda dapat menggunakan buah anggur dari Indonesia alias yang warna hitam. Untuk mendapatkan khasiatnya tentu tidak secepat bahan kosmetik yang biasa anda beli, karena bahan yang digunakan alami yang tentu tidak memiliki efek samping dikemudian hari dan anda bisa menggunakan dalam waktu yang jangka panjang. Anda hanya cukup dengan menyiapkan 2 buah anggur, kupas dan beri sedikit madu. Kemudian gunakan sebagai masker selama 15 menit, setelah itu cuci bersih. Niscaya wajah Anda akan segar dan lebih cerah. Namun, satu hal yang perlu diingat sebelum melakukan perawatan ini bersihkan wajah anda terlebih dahulu. Gunakanlah selama seminggu 2-3 kali untuk hasil yang maksimal.

Tips Percantik Diri Dengan Buah Anggur

 Buah anggur untuk menghilangkan kerutan wajah
Minyak dari biji anggur dapat anda gunakan untuk menghilangkan kerutan di wajah, anda bisa mencarinya di toko-toko kosmetik atau membuatnya sendiri. Memang agak repot untuk membuatnya, anda tinggal menyiapkan beberpa biji buah anggur lalu dihancurkan, kemudian dimasak dengan alat khusus hingga minyaknya keluar. Untuk menikamati hasilnya anda cukup mengoleskannya pada kulit wajah yang muncul kerutan sebelum tidur. Minyak biji buah anggur ini mengandung antioksidan dan asam lemak esensial yang sangat baik untuk kulit wajah Anda. Ingat lakukan atau dioleskan sebelum tidur dan keesokan harinya akan terasa perbedaannya.

 Buah anggur sebagai melembabkan wajah
Wajah anda kering dan ingin sekali mendapatkan wajah yang Cara ini lebih mudah dan lebih simpel. Anda cukup membelah buah anggur menjadi 2 buah anggur kemudian oleskan pada wajah sebelum tidur dan di pagi hari. Anda akan lihat hasilnya di pagi hari, wajah akan lebih lembab dan lembut tentunya.

 Sebagai perawatan kuku
Setelah melakukan perawatan wajah, ternyata buah anggur hitam bagus juga untuk perawatan kuku anda. Hal ini disebabkan di dalam buah anggur ada kandungan air yang sangat melimpah dan sangat baik untuk memenuhi kebutuhan air pada tubuh. Jadi jika anda kehausan dan hanya menemukan buah anggur, buah anggur baik sebagai pengganti air putih bagi tubuh.

 Anti flek hitam di wajah
Kandungan antioksidannya bukan hanya terbaik tubuh anda, namun juga baik untuk, menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat di wajah anda. Jika anda ingin mendapatkan manfaatnya cukup mudah dan sederhana dengan membuat masker alami dari buah anggur tanpa dicampur dengan bahan lain selain madu. Campuran madu inilah yang dapat menghilangkan flek hitam pada wajah, hanya ingat lakukan sesering mungkin.

Membersihkan gigi dan memutihkan kuku
Camilan yang baik ini memiliki kandungan asam malat dapat menghilangkan kotoran atau noda yang menempel di gigi serta memutihkan gigi. Jangan heran saat buah anggur dijadikan makanan penutup di beberapa restoran yang terkenal atau pencuci mulut setelah makan. Untuk memutihkan gigi, cukup mengosok-gosokan buah ini ke kuku anda.
Mari mulai mencintai kulit anda dan tubuh dengan konsumsi buah segar dan sehat yang kaya manfaat. Selamat mencoba di rumah dan di mana pun anda memerlukannya.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?