6 Tips Tampil Menawan Walau di Siang Hari

6 Tips Tampil Menawan Walau di Siang Hari - Sebagai seorang wanita, tampil cantik dan menawan bukan suatu pilihan, tetapi hal mutlaq yang harus dijaga setiap saat, tak peduli pagi, siang, sore ataupun malam hari. Riasan wajah adalah yang paling utama untuk dijaga, karena mampu menyamarkan wajah anda sehingga lebih indah dan cantik.

 Tata rias akan menutupi kekurangan dalam wajah anda, misalnya hidung pesek, jika memberikan bayangan pada hidung dengan kosmetik akan membuat hidung nampak mancung. Kemuadian eyeshadow mampu membuat mata anda nampak indah, blush on pada pipi dapat membuat nampak merona dan membuat pipi yang tirus kelihatan lebih chubby, atau sebaliknya membuat pipi chubby nampak sedikit tirus. Kelemahan pada wajah akan tertutupi dan penampilan anda akan lebih menawan.

6 Tips Tampil Menawan Walau di Siang Hari

 Udara yang panas disiang hari membuat anda harus merias wajah berbeda dengan saat pagi ataupun malam. Karena panas, tubuh mudah mengeluarkan banyak keringat yang bisa saja melunturkan make up anda. Untuk itu, anda harua mengikuti tips berikut ini agar nampa cantik dan menawan pada siang hari yang panas itu.

Pakailah pelembab

 Paparan sinar matahari disiang hari tepat berada di atas kepala, tentu sangat menyengat dan bisa membuat kulit anda hitam. Mengatasinya dengan memakai pelembab sebagai penjaga kulit wajah dari sinar matahari. Pelembab merupakan cara terbaik untuk menghindarkan kulit wajah anda dari kering, kusam dan gelap. Bukankah lebih baik mencegah kerusakan kulit daripada memperbaiki keindahan kulit.

Jaga Make Up
Keringat membuat make up pada wajah memudah atau saat berwudhu juga akan menghilangkan riasan wajah. Untuk tetap cantik, yang anda lakukan adalah memperbarui bedak atau foundation. Karena disiang hari, jangan menggunakannya terlalu tebal, tapi tipis saja dan merata pada bagian wajah. Jangan lupa bagian leher diberi bedak, agar tidak kelihatan berbeda warna dengan wajah sehingga terlihat lucu dan aneh

Pakailah bedak

Pakailah bedak sesuai jenis kulit wajah, jika kulit berjerawat pakailah bedak tabur agar mencegah timbulnya jerawat. Tetapi bedak tabur lebih cepat hilang, anda harus memperbaruinya setelah beberapa waktu. Untuk kulit bersih, anda bisa menggunakan bedak padat yang lebih tahan lama dan meresap dalam kulit. Terlepas dari keuntungan atau kekurangan kedua jenis bedak tersebut, perhatian terhadap keindahan wajahlah yang terpenting.

Pakailah blush on 

Agar wajah anda terlihat lebih cerah gunakan blush on pada pipi agar terlihat lebih manis. Pilihlah warna seperti ping atau coklat muda karena dapat menegaskan kesan natural pada wajah. Karena memang disiang hari pencahayaan lebih terang jadinya jangan memakai terlalu tebal.

Pakai Eyeshadow

Warna mata sangat penting dan menjadi perhatian utama dalam riasan wajah. Keindahan mata sangatlah penting diperhatikan dan tutup keburukan mata saat lelah dengan eyeshadow. Padukan warna-warna yang cerah atau bisa mengikuti warna busana yang anda kenakan saat itu, maka akan terkesan elegan.

Gunakan lipstik

 Untuk menambah keindahan bibir anda bisa menggunakan lipstik. Lipstik membuat bibir anda nampak lebih sensual dan mempercerah riasan wajah anda. Pilihlah warna pink, merah tidak terlalu tua, atau warna-warna natural saja. Karena warna natural menunjukkan bahwa anda masih muda dan fresh.
Cukup mudah bukan mengikuti keenam tips di atas. Jika anda ingin menjadi pusat perhatian saat beraktivitas disiang hari, pasti tidak akan ragu mempercantik diri. Merawat kulit wajah harus anda lakukan setiap hari secara rutin.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?