6 Tindakan Sederhana yang Mampu Membuat hati Sang Pujaan Hati Luluh

 Banyak pria terkesan kaku, sulit mengungkapkan kecintaanya kepada seorang wanita. Terkadang juga ada yang hanya diam dan menuruti kemauan sang pujaan hati. Atau mungkin kecuekan anda karena memikirkan hal apa yang bisa dilakukan untuk menyenangkan pasangan? Anda akan berpendapat bahwa yang menyenangkan itu mahal, romantis itu haruslah berkelas sehingga membutuhkan banyak waktu, tenaga, dan materi tentunya.

6 Tindakan Sederhana yang Mampu Membuat hati Sang Pujaan Hati Luluh

 Tidaklah berpikir sepanjang itu, jika anda sudah mendapatkan hatinya, pasti wanita akan mau menerima apapun dari anda walau harganya tak seberapa. Ingat, wanita adalah maklhuk yang mudah luluh dan sensitif. Anda hanya perlu membuat sedikit atau hal kecil saja, bubuhkan kata-kata romantis lalu ungkapankan setulus hati. Itu sudah mampu membuat dia selalu berada pada dekapan anda.

Dengan gambaran tersebut, masihkah sulit untuk merealisasikan tindakan nyata apa yang meluluhkan hatinya? Jika seperti itu ikuti saja beberapa uraian berikut ini :
 
1. Sapa dia sebelum tidur dan setelah bangun

 Waktu malam hari semuanya akan terasa indah, Luangkanlah waktu sebelum tidur untuk sekedar mengucapkan selamat tidur serta mendoakannya dan hubungan kalian. Ungkapkan lewat telpon, sms, chatting, buatlah kata-kata yang indah. Di pagi harinya, lakukan hal yang sama akan lebih baik lagi, jika anda kirimkan foto senyum anda dan tambahkan kata semangat menyambut hari ini atau kalimat lain yang lebih romantis plus kata-kata khas panggilan sayang kalian berdua.

Jangan pernah bosan melakukan ini, walau mungkin anda menjalani long distance atau sedang berada jauh darinya, dia akan tetap bisa merasakan kehadiran anda. Efeknya, hari-hari yang diawali dan dikahiri dengan cinta akan terasa indah dan mampu berkativitas dengan lebih semangat.

2. Perlakukan dia dengan kasih sayang

Perempuan merupakan makhluk yang lemah, halus, dan selalu ingin dimanja oleh pria. Ungkapkan rasa sayang anda dengan membelai rambut dan mengusap kepalanya secara perlahan. Dia akan merasa anda sebagai seorang kakak, sehingga dia akan mempercayakan dirinya untuk anda jaga. Sesekali cubit lembut pipinya, sentuh dagunya lalu pandanglah dengan tatapan sayang. Tentu semakin menambah rasa cintanya kepada anda.

3. Lindungi saat sedang bersama

Dimanapun kalian bersama berikan dia rasa aman. Usahakan tangan anda selalu berpegangan, merangkulnya, atau memeluknya saat berada dikeramaian. Jadilah superhero bagi dia, buktikan bahwa anda akan selalu melindungi dan peduli padanya. Buatlah diri anda siap dan selalu berada di paling depan ketika terjadi sesuatu.

4. Jadilah penghibur dikala bosan dan sedih

Saat dia sedang bosan karena pekerjaan atau sedih karena masalah yang sedang dihadapi, jadilah penghibur pertamanya. Kirimkan foto-foto konyol, pesan yang berisi bercandaan, pujilah hasil kerja kerasnya, video call tunjukkan ekspresi wajah yang lucu agar dia tertawa. Tentu dia akan selalu ingat bahwa andalah obat pengusir sedih, gundah dan bosannya serta berpikir bahwa andalah pelengkap baginya.

5. Lakukan aktivitas bersama 

Weekend memang waktu yang pas untuk bersama, sediakan quality time untuk berdua. Banyak kegiatan yang bisa anda lakukan untuk mempererat tali kasih berdua seperti, olahraga, jalan-jalan, nonton film bersama dengan menyewa cd/ dvd, masak bareng, minum teh bersama, karaoke, baca buku, main game dan lain sebagainya. Walau kegiatan tersebut kelihatannya ringan, tetapi mampu membina cinta dan kasih sayang antara kalian berdua.

6. Ajaklah beribadah bersama

Selain melakukan kegiatan bersama untuk memperoleh kesenangan dunia, anda juga harus mengisi hidup ini dengan spiritual yang kuat. Jika sedang bersama isi aktivitas anda dengan beribadah bersama. Jadilah penuntun kesejahteraan hatinya sehingga selalu dalam perlindungan Tuhan. Ingat juga bahwa Dialah yang bisa menyatukan cinta kalian.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?