Tips Make Up Cantik Untuk Hijaber

Hijaber merupakan panggilan untuk mereka para wanita khususnya yang beragama islam dengan menggunakan penutup kepala atau yang biasa disebut dengan kerudung atau hijab. Penggunaan jilbab sendiri merupakan salah satu ketentuan agama yang harus dilakukan mereka para wanita terutama ketika sudah baligh. Namun walau begitu, hingga kini masih banyak sekali terdapat para wanita yang nyatanya tidak menggunakan hijab dikarenakan alasan kurang modis atau dengan menggunakan jilbab kecantikan kita tidak bisa diperlihatkan. Hal semacam ini keliru dan salah besar mengingat kini banyak sekali tampilan modis berhijab yang nyatanya membuat para hijaber terlihat lebih cantik. Salah satu cara menyiasati agar berhijab bisa terlihat lebih cantik, yaitu dengan cara menggunakan make up yang nyatanya akan mampu menambah faktor terlihat cantik saat menggunakan hijab.

Make Up Cantik Untuk Hijaber

Berikut ini make up untuk hijaber yang bisa anda terapkan dalam penampilan sehari- hari anda:

1. Gunakan make dasar

Make up untuk hijaber yang peratama adalah dengan menggunakan make up dasar sebelum anda mulai menggunakan hijab anda. menggunakan make up dasar bisa membuat jenis- jenis mke up yang lain yang akan kita gunakan menjafi lebih awet menempel pada wajah kita. penggunaan make up dasar ini haruslah dilakukan dengan cara menyelaraskannya dengan kulit wajah yang anda miliki. Seperti halnya ketika anda mempunyai jenis kulit yang berwarna putih, maka anda bisa menggunakan make up dasar yang berwarna cerah sedangkan jika warna kulit anda cenderung berwarna coklat atau sawo matang, maka akan lebih baik jika anda menggunakan make up dasar yang berwarna tidak terlalu cerah.
http://www.venleo.com/2014/11/make-up-cantik-untuk-hijaber.html

2. Gunakan lipstik yang sesuai
Berhijab merupakan salah satu ajaran yang harus dijalankan oleh mereka para wanita khususnya yang beragama islam. Menutup aurat yang dianjurkan ini merupakan salah satu cara untuk membatasi diri dari berbagai hal- hal buruk agar tingkah laku kita menjado lebih terjaga. Dikarenakan oleh dasar yang seperti itu, maka akan lebih baik jika penggunaan lipstik anda tidak berlebihan namun secukupnya saja dan sekedar untuk mewarnai bibir. Selain itu, anda bisa juga menggunakan lipglos yang tentunya akan membuat bibir anda bisa terlihat lebih cantik.

3. Percantik mata

Mempercantik mata, bisa anda mulai dengan menggunakan maskara, maskara sendiri merupakan salah satu jenis produk kecantikan yang akan membuat mata bulu mata anda terlihat lebih tebal. Selain, itu penggunaan maskara bisa juga membuat mata anda menjadi lebih lentik. Setelah menggunakan maskara, ada baiknya juga jika anda menggunakan penjepit agar warna yang dihasilkan oleh maskara menjadi tampak lebih menyatu dengan bulu mata asli milik anda. mempercantik mata yang selanjutnya adalah dengan menggunakan eyeliner. Penggunaan eyeliner sendiri adalah agar supaya mata yang anda miliki mampu terihat ekspresif serta mempercantik tampilan mata yang kita punya.

4. Penggunaan blush on

Cara bermake up cantik untuk hijabers yang selanjutnya adalah dengan menggunakan blush on. Penggunaan blush on bisa dicocokkan sesuai dengan warna juga waktu penggunaannya. Ketika itu siang hari, maka akan lebih baik jika anda menggunakan blush on bewarna baby pink sedangkan bagi anda yang mempunyai jenis kulit berwarna sawo matang, anda bisa menggunakan warna jingga ataupun kuning sebagai pelengkap kosmetik wajah yang anda gunakan.
Berhijab namun tetap menunjukkan sisi kecantikan, merupakan hal yang diminati oleh banyak orang maka dari dari itu mulailah berkreasi dengan make up anda agar acara berhijab anda menjadi lebih berkesan cantik.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?