Model Pakaian Untuk Wanita Berisi / Seksi

Tampil cantik bukan hanya ditujukan untuk mereka yang mempunyai tubuh porposional serta ramping. Namun tampil cantik merupakan kebutuhan dari semua wanita termasuk mereka dengan tubuh berisi. Berbeda dengan mereka yang mempunyai tubuh ramping, atau ideal yang bisa secara mudah menerapkan jenis pakaian yang seringkali ditemui cocok dengan mereka namun wanita yang cenderung mempunyai tubuh yang berisi harus sedikit bekerja lebih ekstra untuk mendapatkan jenis baju atau pakaian yang sekiranya bisa cocok dengan tubuh berisi milik mereka. Dengan cara pemakaian baju yang tepat maka sudah tentu mereka dengan tubuh berisi pun akan mampu terlihat menarik serta seksi. Berikut ini merupakan model pakaian Seksi wanita berisi yang bisa anda coba terapkan pada penampilan anda sehari- hari:

Model Pakaian Untuk Wanita Berisi

1. Lakukan trik

 Trik yang dimaksud disini adalah trik menggunakan pakaian yang tentu saja perlu disiasati agar tubuh anda yang cenderung besar tidaklah terespos. Caranya cukup mudah serta simple yaitu dengan menerapkan trik ketika anda menggunakan bawahan yang ketat maka anda bisa memadukannya dengan menggunakan atasan yang lebih besar. Berbeda saat anda menggunakan atasan yang ketat, maka ada baiknya jika anda menggunakan loose pants.

2. Pilih baju yang berbentuk V shape

 Model pakaian wanita berisi yang selanjutnya adalah dengan menggunakan jenis baju tertentu. Berbeda dengan cara serampangan memilih baju, pemilihan baju yang berbentuk V shape merupakan sebuah cara yang tepat yang tentunya bisa anda terapkan untuk mengakali tubuh berisi anda agar terlihat lebih ramping.

3. Pilih warna yang serasi

 Memilih warna yang digunakan untuk tubuh harus dilakukan secara hati- hati agar supaya penampilan kita kita terlihat aneh melainkan terlihat serasi dan bagus. Pemakaian warna yang harus anda hindari terutama bagi anda yang bertubuh berisi, akan lebih baik jika menghindari warna yang kontras. Warna yang kontras akan membuat bagian tubuh anda terutama yang bagian berisi menjadi menonjol. Berbeda dengan pemakaian warna yang serasi, selain membuat anda tampak lebih manis pemakaian warna yang serasi cenderung tidak membuat orang memberi perhatian lebih pada tubuh berisi anda.

4. Ketahui bagian tubuh mana yang terlihat berisi

Memilih model pakaian wanita dengan tubuh berisi selanjutnya adalah dengan memperhatikan benar bagian tubuh mana yang sekiranya tampak berisi. Dengan mengetahui bagian tubuh mana yang tampak berisi, akan memudahkan anda untuk memilih jenis pakaian yang sekiranya cocok bagi anda. selain itu menentukan bagian- bagian tubuh mana yang tampak berisi, membuat anda tau jenis warna apa yang serasi digunakan dan warna yang bagaimana yang harus dihindari agar tubuh berisi kita tidak menampilkan sisi tubuh yang berisi. Perlu diingat, ketika anda sudah menemukan bagian- bagian tubuh mana yang sekiranya terlihat lebih berisi, maka ada baiknya jika anda menghindari warna- warna kontras pada bagian tersebut.

 Bukan hanya para wanita dengan tubuh berisi saja yang diharuskan memperhatikan secara cermat tampilan saat menggunakan baju, namun bagi mereka yang ramping pun harus secara cermat memperhatikan penampilan. Pemilihan baju yang cermat dengan menerapkan model pakaian yang sekiranya cocok bagi kita, akan membuat tampilan kita bisa menjadi terlihat lebih elegan serta menarik. Selain itu, pemilihan warna yang baik pula harus dilakukan agar model pakaian serta warna yang dipilih bisa terlihat cocok di gunakan pada tubuh kita.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?