Penyebab dan Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara mengatasi Rambut rontok - Rambut rontok memang sangat mengganggu,penyakit ini bisa datang kapan saja,rambut rontok saat keramas,rambut rontok saat sisiran,rambut rontok saat menggunakan hijab. Rambut rontok merupakan Biang Kepala Botak hal ini disebabkan karna secara perlahan rambut secara perlahan akan mengalami kebotakan.

Cara mengatasi rambut rontok sedikit berbeda dengan mengatasi rambut beruban,namun rambut rontok juga bisa diatasi dengan cara alami.Sebelum mengetahui cara mengatasinya ada baiknya anda mengetahui Penyebab Rambut rontok terlebih dahulu.

Lihat juga : Cara menumbuhkan Rambut rontok

Penyebab dan Cara Mengatasi Rambut Rontok
Penyebab Rambut Rontok Pada Umumnya:

1.Keturunan.
Rambut rontok banyak disebabkan karna faktor keturunan,secara turun temurun warisan ini dari zaman nenek moyang kita,walau sudah banyak cara namun tetap saya penyakit ini sangat susah hilang
2.Penyakit
Banyak penyakit yang menyebabkan rambut rontok,baik stres,sakit kepala,penyakit berat seperti lupus dan diabetes diketahui membuat rambut anda rontok.
3.Radikal Bebas.
Pengaruh radikal bebas sangat membuat tidak nyaman,banyak penyakit yang muncul dari radikal bebas,seperti flu,demam dan juga rmabut rontok.
 4.Bahan Kimia Dan Gaya Rambut.
Salah menggunakan pelembab,pelurus,,arti ketombe dan sebagainya juga merupakan penyebab rambut rontok,rambut rontok biasanya akan sejalan dengan Rambut bercabang.
 Dari tulisan diatas bisa dirangkumkan,penggunaan bahan-bahan kimia pada rambut sangat tidak dianjurkan,sekarang anda perlu ketahui apa saja yang bisa membuat rambut anda tidak rontok lagi.

1.Lidah Buaya.
Khasiat Lidah Buaya memang sangat luar biasa,selain menumbuhkan Rambut Rontok,lidah buaya juga membantu anda mengurangi rambut rontok,lidah buaya ini bisa anda parut lalu anda usapkan pada rambut rontok anda.
2. Daun Seledri
Yaps,bumbu masak yang satu ini bisa anda manfaatkan pada rambut rontok, vitamin pada bumbu masak ini seperti kalsium, , zat besi,natrium ,vitamin A dan vitamin B dalam seledri dberfungsi untuk menstimulasi pertumbuhan rambut lebih sehat dan.
3.Pijatan
Dengan memijat kulit kepala anda,berarti anda membantu memperlancar aliran darah dikulit kepala anda,[eredaran darah yang lancar akan membawa vitamin ke akar rambut agar rambut seha,kuat dan terhindar dari kerontokan.
4.Teh Hijau
 Teh hijau memiliki manfaat yang sangat banyak,baik untuk kecantikan Teh Hijau bisa juga anda manfaatkan untuk menguragi rambut rontoh,caranya dengan meminum dan juga menggunakannya sebagai bahan keramas anda.
 Nah itulah beberapa yang bisa anda lakukan dengan mudah,hanya perlu anda ingat bahwa tips diatas hanya akan berfungsi dengan baik jika anda melakukannya dengan teratur,semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?