Jenis Jenis Sepatu Yang Layak anda Ketahui

Sepatu merupakan jenis alas kaki yang berguna untuk melindungi kaki dari benda tajam maupun sinar matahari. Perlu Anda ketahui bahwa sepatu pertama kali ditemukan di jaman es pada lima juta tahun yang lalu yakni 8000SM dengan produksinya menggunakan bahan dari kulit binatang.
Kini sepatu mengalami banyak perubahan dari masa ke masa, dan memiliki berbagai desain yang variatif sesuai dengan kebutuhan fashion wanita masa kini.

 Dari tahun ketahun  Desain sepatu khusus wanita semakin lama semakin modis saja,banyak model dan gaya, yang bisa anda pilih agar terlihat cantik.untuk memilih sepatu yang cocok bagi anda perlu anda perhatikan bahwa anda harus mencocokkan antara warna dan jenis sepatu dengan pakaian dan jenis tubuh anda.

 Pilihan sepatu itu bisa anda temukan dalam berbagai Jenis Jenis Sepatu berikut ini,silahkan anda simak ulasannya.
Jenis Jenis Sepatu Yang Layak anda Ketahui

BOOTS
Seperti yang Anda ketahui boots merupakan jenis sepatu yang menutupi bagian mata kaki, tetapi seiring perkembangannya jenis boots sekarang bisa ditemui dengan berbagai model mulai dari yang menutupi mata kaki, menutupi betis, menutupi lutut hingga ada pula yang menutupi bagian paha.

FLATS
Flats merupakan jenis sepatu yang menyerupai bentuk sepatu ballet tanpa heels dan datar, umumnya sepatu flats ini di produksi menggunakan bahan yang elastic sehingga membuat nyaman pemakainya.

PEEP TOE
Jika Anda pernah mengetahui jenis sepatu yang desainnya memperlihatkan bagian jari kaki, maka jenis sepatu tersebut merupakan jenis peep toe.

ROUND TOE
Round toe merupakan jenis sepatu yang di desain pada bagian ujungnya tidak lancip namun berbentuk bulat.

WEDGES
Wedges merupakan jenis sepatu yang diproduksi menggunakan material kayu, ada pula yang menggunakan bahan silicon, dan ada juga yang menggunakan bahan kulit seperti bahan sepatu pada umumnya, wedges sendiri memiliki heels yang penuh mengikuti sol sepatu.

PLATFORM
Jenis sepatu ini biasanya berhak tinggi rata –rata hingga 9cm, memiliki sol dan hak yang tebal untuk menunjang tinggi badan pemakainya, berbeda dengan wedges, sepatu platform tidak memiliki hak datar.

 Demikian ulasan tentang jenis sepatu yang perlu Anda ketahui, dengan mengetahui berbagai informasi di atas diharapkan Anda dapat memilih jenis sepatu yang sesuai dengan tipe Anda. semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?