7 Fakta Dan Alasan Dari Sebuah Pernikahan Sederhana

 Sebuah pernikahan adalah salah satu peristiwa yang paling penting dan sakral dalam kehidupan setiap orang. Sanagat sulit memutuskan sebuah pernikahan,apalagi pernikahan besar. Memiliki pernikahan yang meriah dan besar sangat menyenangkan,namun tidak semua bisa mendapatkan pernikahan besar,sebab tidak semua orang menginginkan sebuah pernikahan yang megah dan meriaha,ada juga yang tidak memiliki banyak biaya untuk membuat pernikahan meriah.

Alasan Pernikahan Sederhana

 Dalam hal in ada beberapa faktor yang menyebabkan pernikahan digelar secara sederhana,berikut beberapa alasan pernikahan sederhana.

1.Keluarga
 Terkadang sebuah pernikahan tidak mendapat restu dari semua keluarga,hal ini bisa menjadikan boomerang untuk sebuah pernikahan,apalagi yang tidak setuju adalah salah satu orang tua dari mempelai.

 2 .Tidak Suka dengan Pernikahan Megah
 Sebuah perikahan pasti ada saja yang mau berpartisipasi dalam hal untuk dana,namun ada beberapa orang yang tidak menyukai pernikahan besar sehingga membuah pernihakan sederhana namun tetap meriah.

Baca juga - 7 Alasan Wanita Belum Melepaskan Masa Lajangnya

3 . Anda tidak suka keramaian.
Selain tidak menyukai sebuah pernikahan besar ada juga orang yang tidak menyukai keramaian,ada yang menginginkan pernikahannya hanya dihadiri para kerabat terdekatnya.

4 . Pernikahan Kecil adalah impian Anda
 Ada juga yang memimpikan sebuah pernikahan sederhana,hal ini juga menjadi fakta dari beberapa pernikahan yang digelar secara sederhana.

5 . Anggaran Anda terbatas
 Ini bukan lagi rahasia,sebuah pernikahan membutuhkan banyak biaya,walau keluarga sudah ikut berpartisipasi dalam pernikahan anda,tetap saja pernikahan anda masih membutuhkan lebih dari itu.

6 . Tidak memiliki banyak waktu.
 Selain hal-hal diatas,pernikahan juga membutuhkan perencanaan untuk membuatnya megah,waktu adalah salah satu alasan pernikahan digelar sederhana.

 Ada baiknya sebelum pernikahan ada dibuat pertimbangkan beberapa hal,jangan keburu-buru,jika anda menginginkan sebuah pernikahan yang meriah,butuh hal-hal yang besar dan waktu,sedangkan Untuk pernikahan sederhana hanya membutuhkan kasih sayang dan sedikit biaya.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?