Cara Menggunakan Blush On Pada Wajah Dan Hidung

 Cara penggunaan blush on pada tulang pipi dan teknik shading highlight untuk hidung
Blush on atau perona pipi, yang mampu membuat pipi menjadi nampak lebih segar seketika dengan berbagai warna yang berhasil diaplikasikan melalui cara yang benar.

 Untuk mengaplikasikannya bukan hal yang mudah sebenarnya, jika salah memilih warna dan penggunaannya bisa – bisa pipi anda tidak terlihat bagus tapi malah menjadi terlihat seperti badut dan tidak menarik.

blush on

Berikut adalah cara – cara penggunaan blush on yang tepat, yakni:

1. Wajah bulat
Aplikasikan blush on dengan cara arah tarikan menurun dan datar agar wajah mendapat kesan tajam
2. Wajah panjang
Untuk bentuk panjang seperti ini beri saja arah datar pada tulang pipi agar wajah Nampak lebar
3. Wajah persegi
Untuk wajah bentuk persegi cara agar dapat tampak lembut yakni dengan menyapukan blush on tidak terlalu tajam dan datar pada wajah
4. Wajah segitiga
Arahkan blush on secara mendatar pada wajah Anda

Setelah Anda mengetahui tentang penggunaan blush on, maka sekarang saatnya Anda mengetahui teknik shading highlight untuk hidung Anda, berikut ulasannya:

1. Hidung bercuping besar
Untuk hidung bercuping besar gunakan shading pada sisi kiri dan kanan cuping, lalu berikan highlight memanjang pada garis tulang hidung

2. Batang hidung bengkok
Untuk Anda yang memiliki batang hidung bengkok lakukan penerapan shading pada bagian hidung yang miring, dan gunakan teknik highlight pada bagian hidung yang cekung dan ujung hidung

3. Batang hidung kecil
Untuk Anda yang memiliki batang hidung kecil terapkan teknik shading pada sepanjang tepi hidung kanan –kiri hingga ujung hidung dalam, lalu gunakan teknik highlight sepanjang garis hidung Anda.

Cara menggunakan warna blush on untuk 3 type wajah

 Baiklah, agar tidak terlalu lama silahkan anda simak cara menggunakan blush on untuk 3 type wajah yang akan penulis sajikan untuk anda, yakni:

1. Untuk wajah bulat
Berdasarkan dari berbagai informasi yang dapat penulis kumpulkan, maka dalam menggunakan blush on untuk wajah wajah bulat adalah dengan mengaplikasikan 2 warna perona pipi yakni terang dan gelap dan menggunakannya secara bersamaan, tetapi anda harus tau warna gelap dan terang yang cocok untuk pipi anda agar terlihat bagus untuk gradasinya. Agar semakin mempesona gunakan shading pada tulang pipi.

2. Untuk wajah persegi
Untuk wajah persegi, anda dapat juga memilih warna yang terang dan gelap tetapi kali ini ada aturan dalam pemakaiannya agar Nampak fungsi gradasinya yakni mengaplikasikan warna terang pada tulang pipi dan diikuti dengan warna gelap pada pelipis.

3. Untuk wajah oval
Seperti yang dketahui wajah oval menjadikan pipi terlihat seperti tidak memiliki tulang, maka agar anda dapat membuat tulang pipi menjadi semakin menonjol adalah dengan menggunakan warna terang sapukan secara tipis – tipis pada bagian pelipis anda.

 Sekarang Anda sudah mengetahui bagaimana cara menggunakan blush on pada tulang pipi dan menerapkan teknik shading dan hilghligh pada hidung Anda, silahkan mencoba untuk mengaplikasikannya pada pipi dan hidung Anda. semoga bermanfaat. 

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?