Cara Menyempurnakan Bentuk Mata Anda Dengan Teknik Mudah

 Mata adalah jendela kehidupan, selain ditakdirkan berpasangan, mata juga mengandung makna saling melengkapi satu sama lain, jika sisi lain mendapati gangguan maka sisi lain akan terganggu juga karena tidak dapat melihat sekitar dengan luas.

 Bukan tentang filosofi mata yang akan dibahas pada artikel ini, tetapi lebih mengenai tentang berbagai macam bentuk mata dan bagaimana cara menyempurnakan hal yang menjadi kekurangan pada bagian mata.
Nobody’s perfect, tetapi dengan usaha untuk mengetahui sisi kekurangan pada diri Anda termasuk pada mata, bisa jadi Anda dapat mengubah kekurangan itu menjadi hal yang lebih baik. Berikut cara menyempurnakan bentuk mata Anda, yaitu:

Cara Menyempurnakan Bentuk Mata Anda

1. Mata bulat
Untuk mata jenis ini Anda dapat mengaplikasikan warna terang eye shadow pada bagian sudut luar mata Anda, tetapi hindari warna terang untuk dgunakan pada kelopak mata bagian tengah, gunakan eye liner pada bagian garis bawah mata Anda dan tarik hingga agak naik agar mata Anda tidak terlihat terlalu bulat.

2. Mata kecil
Untuk mata jenis ini Anda dapat mengaplikasikan eye shadow warna terang pada bagian kelopak mata, tetapi gunakan warna gelap untuk sudut mata luar bagian atas dan bawah, setelah itu Anda gunakan eye liner warna putih pada sudut dalam mata Anda, jangan gunakan eye liner warna hitam karena akan membuat mata Anda semakin kecil.

3. Mata turun
Memiliki mata turun tidak ada salahnya, Anda dapat mengaplikasikan warna gelap pada bagian lipatan kelopak mata, And ajuga bisa menggunakan bulu mata palsu. Anda dapat mengikuti cara make up mata turun kepada pemeran K-Drama oh hani pada “Naughty Kiss”.

4. Mata oriental
Untuk mata oriental Anda dapat menggunakan eye liner hitam untuk garis pada mata Anda, tetapi ketika menggambar turunkan garisnya luar sudut mata agar memberikan kesan datar pada mata.

 Itulah beberapa Cara Menyempurnakan Bentuk Mata Anda, Ladies sekarang Anda tidak perlu minder dengan kekurangan pada bentuk mata Anda,karna sesungguhnya kekurangan anda adalah kebelihan anda yang tidak dimiliki orang lain :) (/liaaprill)

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?