Tips Mudah Tampil Modis Dengan Pakaian Kantor

Venleo.com - Memakai busana atau pakaian yang sama di setiap harinya tentu sangat membosankan Anda. Terlebih lagi,  ketentuan yang berlaku dikantor Anda mengharuskan Anda mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan dimana Anda bekerja. Lalu bagaimana Anda bisa bergaya modis meskipun anda sedang memakai busana kator, mari simak tips berikut ini.
  • Bereksplorasi dengan Aksesoris
Ketika anda melakukan aktifitas yang menghasrus anda bertemu dengan atasa Anda atau rapat rutin mingguan, Anda dapat menggunakan bros yang menarik, bisa berwarna emas atau silver yang netral dengan busana kerja Anda. Gunakan aksesoris anting dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan berwarna senada dengan busana Anda.




Kenakan Belt ( Sabuk) berukuran besar

    Pemakaian tas, sepatu dan ikat pinggang akan menambah kesan menarik dalam gaya berbusana kantor Anda. Kembangkalah gaya berbusana Anda, Anda dapa menggunakan ikat pinggang dengan model ranta yang berukran sedikit besar, atau berwarna - warni ataupun model buckle yang berbeda - deba. Belt atau ikat pinggang dengan ukuran besar juga patut anda pertimbangkan untuk anda gunakan supaya tampilan busana kantor Anda lebih berbeda.

    Gunakan sepatu dengan warna yang cerah

      Gunakanlah sepatu dengan warna yang cerah (mencolok) sesekali dalam gaya berbusana kantor Anda. Gunakan sepatu dengan warna selain hitam, sebagai contoh sepatu warna merah, nude, ataupun warna terang lainnya supaya menambah kesan yang berbeda dalam gaya berbusana Anda. Perpaduan antara sepatu dan tas yang berwarna sering di gunakan oleh wanita untuk menampilkan kesan yang serasi. Tetapi, tak ada salahnya jika sesekali anda menggunakan warna yang seddikit bertabrakan untuk lebih menambah kesan menarik busana kantor Anda

      Bermain dengan potongan potongan busana Anda

        Apabila perusahaan tempat anda bekerja memberikan izin untuk anda berkreasi dengan busana kantor Anda, maka cobalah Anda berkreasi dengan bagian lengan, saku, kerah, atau bawahan Anda.Sebagai contoh coba kenakan lengan manset berukuran 3 - 5 Cm yang sedikit klasik, tetapi tetap terkesan modis. Kerah dengan model cowl juga bisa menjadi alternatif gaya yang dapat anda gunakan dalam gaya busana Kantor Anda. 

        Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?