Cara Ampuh Meniruskan Pipi yang Tembem

 Tampil cantik secara menyeluruh merupakan keinginan bagi setiap wanita agar dapat tampil percaya diri di manapun berada. Tampil cantik sendiri bisa dimulai dengan cara mempercantik wajah anda terlebih dahulu. Namun, walau begitu ada beberapa masalah wajah yang bisa mengurangi kecantikan itu sendiri seperti halnya masalah jerawat, flek hitam, bentuk wajah tidak sesuai hingga masalah pipi yang tembem. Bagi kebanyakan orang wajah yang cantik adalah wajah dengan bentuk pipi yang tirus.

 Dengan banyaknya opini yang demikian maka sudah pasti banyak sekali wanita yang berlomba-lomba untuk membuat pipi mereka tampak menjadi lebih tirus. Berikut ini merupakan cara meniruskan pipi yang tembem yang bisa anda terapkan agar pipi anda menjadi lebih tirus:

Cara Meniruskan Pipi yang Tembem

1. Olahraga

 Cara meniruskan pipi yang tembem yang pertama adalah dengan cara olahraga. Olahraga mampu membuat pipi kita menjadi tirus dengan adanya pembakaran lemak melalui aktivitas yang kita lakukan. Meniruskan pipi yang tembem dengan cara olahraga merupakan cara yang tepat jika pipi tembem yang anda miliki disebabkan oleh berat badan anda yang berlebih.selain bisa meniruskan pipi anda yang tembem dengan berolahraga setiap hari tubuh pun menjadi sehat dan bagian tubuh yang lain yang menyimpan lemak berlebih yang tidak perlu bisa terbakar dan menghilang saat anda berolahraga.

2. Permen karet

 Cara meniruskan pipi tembem yang kedua adalah dengan sering-sering mengunyah permen karet. Dengan sering mangunyah permen karet maka secara tidak langsung anda telah melakukan olahraga pipi dengan menggerakkan rahang mulut secara terus menerus. Semakin sering anda mengunyah permen karet maka sering pula anda melakukan olahraga pipi tersebut. Apalagi dengan rasa permen yang enak maka sudah pasti anda yang notabene mempunyai pipi yang tembem tidak akan merasa bosan dengan olahraga yang satu ini. Mengunyah permen karet pun bisa dilakukan setiap waktu dan kesempatan sehingga mudah dan praktis untuk melakukannya.

3. Treatment wajah

Treatment pada wajah bisa anda lakukan sendiri dan tidak perlu untuk datang bersusah-susah mencari salon serta mengeluarkan banyak uang. Treatment ini bisa anda lakukan dengan cara membentuk lingkaran-lingkaran pada pipi anda. Diwaktu anda senggang dan santai cobalah untuk melakukan kegiatan ini di rumah anda.

4. Membuka rahang

Membuka rahang lebar-lebar bisa juga menjadi alternatif lain yang mudah yang nyatanya bisa membuat pipi anda tampak lebih tirus. Anda bisa melakukannya secara teratur pada setiap harinya dengan waktu yang relatif singkat yaitu hanya 3 menit saja. Perlu diingat bahwa anda jangan melakukannya secara over. Membuka rahang secara over dengan intensitas waktu yang lama hanya akan membuat rahang anda terasa sakit.

5. Tertawalah

Tertawa mampu membuat rileks otot-otot pada pipi anda. Tertawa dan juga tersenyum merupakan hal positif yang mampu membuat anda banyak mendapat keuntungan entah apakah akan dicap sebagai orang yang ramah ataupun baik hati serta mampu membuat tirus pipi anda. Orang lain pun akan merasa nyaman dan dekat dengan kita karena tertawa membuat kita menjadi orang yang menyenangkan.

 Pipi yang tirus juga akan membuat anda tampak lebih baik dengan kreasi potongan rambut yang bisa disessuaikan dengan selera anda. berbeda dengan mereka yang mempunyai pipi yang tembem maka pemotongan rambut harus dilakukan secara hati-hati dan disesuaikan dengan wajah mereka.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?