Bahaya Suntik Silikon Cair dan Kolagen

 Walau tahun ke tahun korban akan silikon bertambah,namun banyak orang yang masih tertarik untuk melakukan suntik silikon dengan tujuan mempercantik diri,namun melihat bahayanya,justru suntik silikon akam membuat bahaya sendiri,mungkin saja lebih dari itu.

Silikon atau bahasa latinnya silicium adalah salah satu unsur kimia yang memiliki simbol Si dan nomor atom 14. Zat ini biasanya Terdapat didalam tanah  k ,uartza liat, granit,dan pasir, kebanyakan dalam bentuk silikon dioksida atau dikenal dengan  silika dan dalam bentuk silikat.

silikon

 Dalam kehidupan sehari hari silikon biasanya kita jumpai bervariasi, dari cairan, gel, karet, hingga sejenis plastik keras.  Sifat dasar lain dari silikon adalah tak berbau, tak berwarna, kedap air, dan tahan dari campuran bahan kimia tertentu dan proses oksidasi,tahan dalam suhu tinggi,juga zat ini dapat menghantarkan listrik.

 Pada zaman sekarang banyak prang berlomba lomba dengan cara instan dengan cara menyuntik silokon pada tubuhnya,seperti contoh memancungkan hidung, mengisi dagu atau menghilangkan kerutan.memperbesar penis dan payudara.

 Silikon biasanya digunakan menggantikan kolagen yang memiliki harga yang sangat mahal,namun silikon tentu sangat berbahaya,hal ini disebabkan silikon bisa mengeras jika ada pendarahan pada rongga rongga silikon.bisa anda banyangkan apa yang akan terjadi pad diri anda.

 Pendarahan pada rongga ini misal pada payudara,saat pasangan anda meraba payudara anda dengan agak kasar,dan Sebagainya.

 Nah sebelum hal ini terjadi disarankan dan ada baiknya anda menggunakan produk yang aman,atau bisa mengguakan bahan alami,sebab banyak dan sangat banyak produck yang bisa menjadikan anda cantik alami bisa dengan cara Facial Scrum alami atau dengan Tips alami agar kulit tampak alami bak kulit bayi.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?