Mari Kenali Penyebab Hubungan jadi tidak Baik dan Buruk

Di dalam sebuah hubungan, pasti ada yang namanya masalah. Namun jika hubungan tanpa masalah juga merupakan hubungan yang tidak baik dan justru perlu kita pertanyakan. Masalah-masalah dalam sebuah hubungan dapat terjadi karena beberapa faktor, salah satunya sikap dan sifat. Menjalin sebuah hubungan bukan hanya aku aku dan kamu kamu, tetapi aku dan kamu, begitulah yang semestinya. Maka dari itu, pentingnya merubah sikap jika ingin hubungan kalian tetap bisa awet atau langgeng. Karena tak sedikit juga yang meski kandas hubungan pacarannya hanya karena pacar kita tidak suka dengan sikap kita. Berikut hal yang membuat pacar jadi tidak suka sama kita yang menyebabkan hubungan kalian jadi tidak baik dan menjadi rusak.
Egois
Egois memang tidak dilarang, namun egois yang berfrekuensi sangat besar justru akan membuat hubungan menjadi buruk dan membuat pacar anda semakin tidak suka dengan anda. Ingat, menjalin sebuah hubungan termasuk juga pacaran bukan hanya anda atau dia, tapi anda dan dia.
Cemburuan
Pacar anda paling tidak suka dicemburui yang berlebihan. Dia akan merasa tidak leluasa bergaul dan berhubungan dengan dunia sosialnya. Memang tak ada yang melarang anda untuk cemburu termasuk pacar anda, bahkan dia justru akan bertanya-tanya jika anda tidak cemburu, namun tetap dalam batas frekuensi yang tidak berlebihan. 
Tidak Perhatian
Kurang perhatian juga salah satu hal yang sangat tidak disukai pacar anda terhadap anda. Pacar anda butuh perhatian dalam hal apapun, meski kita tau anda sibuk, tapi setidaknya luangkanlah waktu untuk anda memberikan perhatian anda pada dia.
Protektif
Protektif pada pasangan tidak dilarang bahkan memang sebuah keharusan untuk protektif pada pasangan anda. Tapi, bersikap protektif yang berlebihan sangat membuat pasangan anda justru jadi tidak nyaman dan lama-lama membuatnya makin tidak suka dengan anda. Protektif tidak apa-apa asal masih dalam batas yang wajar, tidak terus apa-apa harus anda protek si dia.
Semaunya sendiri
Anda tidak boleh semaunya sendiri dalam hal apapun jika anda sudah menjalin hubungan dengan dia. Jangan samakan dengan ketika anda masih single, sekarang anda sudah bersama dia jadi anda tidak boleh apa-apa semau anda sendiri.
Mengingat mantan
Hal yang paling tidak disukai pacar anda terhadap anda jika anda masih mengingat mantan anda didepannya dan dalam hubungan kalian yang sedang berjalan. Hal ini sangat membuat pasangan anda jadi geram dan mungkin lama-lama hubungan bisa hancur begitu saja. Anda sudah mencintai dia jadi yang lalu lupakanlah saja sebisa mungkin dan buang jauh-jauh dari hubungan anda sama dia.
Mungkin itu saja mengenai penyebab hubungan jadi tidak baik dan buruk. Pertahankanlah hubungan yang telah anda jalin jangan sia-siakan begitu saja, karena belum tentu anda mendapat yang lebih baik lagi dari apa yang sedang anda miliki sekarang. 
Dikutip :  Vampire Blogs - Hilmawan

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?