Cara Praktis Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam dengan Alami

 Ketiak merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan jika anda ingin tampil cantik secara menyeluruh serta tampak lebih sempurna juga menawan. ketiak sendiri bisa menyebabkan kita merasa kurang percaya diri terutama ketika ketiak kita berwarna hitam. Dengan hal semacam ini maka akan mampu mempengaruhi fashion yang ingin kita gunakan. Entah berlengan panjang ataupun berlengan pendek, anda tetap akan percaya diri dengan ketiak anda yang putih dan bukannya berwarna hitam.

Berikut ini merupakan cara memutihkan kulit ketiak yang bisa anda lakukan agar supaya ketiak milik anda menjadi putih:

Cara Praktis Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam

1. Gunakan Timun

 Menggunakan timun dalam keperluan memutihkan kulit ketiak merupakan hal yang tepat mengingat mudahnya proses serta mudahnya mendapatkan jenis buah yang satu ini. cara memutihkan kulit ketiak dengan menggunakan mentimun ini tergolong mudah serta simple yaitu dengan menghaluskan mentimun yang sudah anda persiapkan sebelumnya, untuk kemudian dicampur dengan menggunakan kunyit. Jika sudah tercampur maka anda bisa mengoleskannya pada kulit ketiak kita secara menyeluruh. Lakukan secara rutin selama seminggu 2 kali, dengan melakukannya secara rutin selama waktu yang ditetapkan tersebut maka sudah pasti kulit ketiak anda akan kembali menjadi putih seperti yang anda harapkan.

2. Gunakan krim pemutih

 Selanjutnya anda bisa juga menggunakan krim pemutih yang tentunya kini sudah banyak dijual di toko- toko kosmetik atau jenis toko yang biasa. dengan menggunakan krim khusus ketiak ini maka sudah pasti ketiak kita akan kembali membaik secara bertahap dan menjadi bersih serta putih lagi

3. Pilih deodorant yang tepat

 Salah satu hal yang mampu membuat ketiak kita berwana hitam adalah penggunaan deodorant yaang kurang tepat. Deodorant sendiri merupakan jenis produk kecantikan yang dibuat khusus untuk ketiak yang terdiri dari berbagai bahan yang nyatanya bisa saja dari salah satu bahan yang digunakan tidaklah cocok dengan jenis kulit ketiak milik kita. memilih deodorant yang tepat sudah pasti menjadi sebuah solusi tepat untuk satu hal ini. selain itu, ada baiknya jika anda menggunakan deodoran secara tipis saja dan lakukan pada pagi hari saja atau pada saat benar- benar dibutuhkan. Karena pada dasarnya, penggunaan deodoran sendiri bisa menyebabkan kulit ketiak anda menjadi hitam. Maka dari itu mengurangi penggunaan deodoran merupakan hal yang tepat untuk memutihkan kembali kulit ketiak milik anda.

4. kulit jeruk serta lemon

 Lemon juga kulit jeruk ternyata mampu jugamembantu kita dalam urusan membuat kulit ketiak kita menjadi lebih putih.

5. Susu serta yogurt

 Penggunaan susu serta yogurt ini bisa dilakukan dengan cara mencampurkan keduanya pada satu wadah yang kemudian digunakan untuk dioleskan pada kulit ketiak anda secara merata.lakukan selama kurang lebih satu jam jika sudah selesai maka anda bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

 Hal- hal diatas merupakan berbagai cara praktis yang bisa anda terapkan dalam membuat kuliat ketiak anda menjadi lebih putih dengan Alami. Selain menggunakan produk- produk alami serta buatan itu maka anda perlu juga menjauhi berbagai penyebab kulit ketiak menjadi hitam. Ketiak yang hitam bisa disebabkan oleh banyak hal seperti halnya mencukur bulu pada ketiak hingga melukai kulit ketiak atau bisa juga karena kita tidak menjaga secara benar kulit ketiak kita dari berbagai macam kotoran yang bisa datang.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?