Smartphone HTC Desire 600 Diperkenalkan

HTC masih terus berusaha untuk dapat bersaing dengan para pesaingnya, hal tersebut dapat dibuktikan dengan pihaknya baru saja memperkenalkan smartphone baru. HTC secara resmi memperkenalkan smartphone HTC Desire 600 yang membidik pasar menengah.
Dengan membidik pasar menengah, nampaknya HTC berharap dapat menarik perhatian konsumen untuk menggunakan produk HTC. Smartphone ini memiliki beberapa feature andalan yang dimiliki HTC One seperti Blinkfeed, HTC Sense 5, BoomSound, dan Beats Audio.



HTC membekali Desire 600 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 203 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Sedangkan untuk urusan memori, HTC Desire 600 dibekali dengan memori internal sebesar 8GB. Dukungan dual SIM juga menjadi andalan dari Desire 600, selain itu smartphone ini juga memiliki segi konektivitas yang cukup lengkap seperti  Bluetooth 4.0, NFC (Near Field Communication), 3G HSPA, WiFi, dan GPS. Pada sektor kamera HTC Desire 600 memiliki kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan 1,6 megapiksel.



Bedasarkan informasi yang didapat, HTC Desire 600 akan mulai dijual pada bulan Juni di kawasan Rusia, Ukraina, dan Timur Tengah. Sayang belum ada informasi tentang harga dan kapan smartphone tersebut akan mulai dijual secara global.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?