10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang - Apakah sebentar lagi pasanganmu bakal berulang th.? Untuk menghangatkan sekalian meramaikanmomen-momen khusus ini, umumnya pada saat ulang tahun. Nah, sempatkah anda memikirkan hadiah apa baiknya yang anda berikanlah pada pacarmu?

10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang
10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

Mungkin saja memanglah cowokmu bukanlah orang yang pemilih. Dia bakal tetap senang, apa pun yang anda berikanlah padanya. Namun bila di beri apa pun saja dia telah bakal suka, terlebih bila anda memberinya barang yang memang sungguh-sungguh dia sukai? Nah, penasaran apa barang yang pas serta berguna buatnya? Cobalah deh gali dari hobynya. Sebelum mendekati hari ulang tahun pacar anda, namun anda pasti bingung dalam memilih kado apa. Walau sebenarnya kado ini adalah satu diantara media dari rasa sayang anda ke dia. Oleh karenanya peristiwa berikan kado atau hadiah ini jangan pernah anda terlewat terlebih ketika hari spesialnya.

Hadiah untuk sang pacar memanglah susah sekali untuk kita tentukan lantaran sudah pasti kita mau pilih hadiah yang paling baik serta dapat jadi masa lalu untuk dianya. Waktu hadiah itu diberikan tentu pacar anda akan lebih cinta serta sayang ke anda serta akan tidak mungkin saja hadiah yang anda berikanlah dibuang atau bahkan juga dilewatkan tergeletak demikian saja. Pasti hadiah itu bakal disimpan dengan rapi serta di letakkan ditempat yang dapat dipandang setiap saat olehnya.


10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang


1. Akhir-akhir ini pacar kerap pusing dengan kerjaannya? Video game mungkin saja hiburan untuk dia.


10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang
10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

Nah untuk Toppers yang miliki pacar super repot hingga mesti lembur setiap hari, anda dapat memberikan hadiah video game untuk menyingkirkan kepenatannya. Agar lebih seru, anda dapat mengajaknya bermain berbarengan. Kan lumayan dapat rasakan situasi nge-date yang beda, umumnya nge-mall, saat ini kencan seru-seruan dengan main video game bareng

2. Aksesoris fashion saat saat ini tentu buat dia tampak semakin kece


10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang
10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

Pacar anda cowo yang fashionable serta memerhatikan penampilannya banget? Fashion item yang sekarang ini lagi nge-trend mungkin saja satu diantara alternatif hadiah lagi tahunnya, dari mulai pakaian, jaket, sepatu sampai topi. Namun janganlah lupa juga untuk memperhitungkan jenis serta design pakaian seperti apa yang disenanginya yah, Toppers. Tentunya anda tidak mau kan pakaian yang anda belikan cuma disimpan di almari lantaran tidak sesuai sama seleranya atau tidak nyaman digunakan?

3. Untuk dia yang sukai berpetualang, belikan jam tangan outdoor 



10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang
10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

Pacar anda hoby berpetualang serta lakukan beberapa aktivitas outdoor? Nah arloji yang dilengkapi dengan bebrapa feature penunjang aktivitas outdoor seperti Casio G-Shock mungkin saja pilihan hadiah untuk dia. Nyaris semuanya seri jam tangan keluaran Casio ini mempunyai feature water resistant, stopwatch serta sinar. Bahkan juga banyak pula seri arloji Casio G-Shock yang ditunjang dengan feature kompas serta solar powered.

Meskipun ukurannya condong besar serta tidak tipis, namun arloji yang satu ini tetaplah nyaman digunakan waktu ada di alam bebas serta pas digunakan waktu melakukan aktivitas keseharian. Waktu menggunakan arloji pemberianmu, tentunya pacar akan senantiasa ingat untuk pulang serta berjumpa anda ihiy

4. Ingin hadiah pemberian anda digunakan sehari-hari? Beli dompet aja



10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang
10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

Waktu pilih hadiah untuk si pacar, tentunya ini jadi satu diantara hal yang paling anda fikirkan “Tar dia ingin gunakan tidak yah? Jika dia tidak sukai bagaimana? ”. Nah Toped miliki referensi hadiah yang telah tentu dia sukai serta selalu digunakan sehari-hari, DOMPET! Yup, tentunya dia bakal senantiasa membawa dompet kemana juga pergi kan? Jadi anda tidak butuh takut hadiah pemberianmu cuma bakal “mejeng” di almari maupun kamar tidurnya.

5. Nyaris semuanya cowo tentu sukai dihadiahi action profile serta diecast



10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang
10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

Action profile serta diecast dapat juga jadi inspirasi hadiah ulang th. yangtelah tentu si pacar sukai, terlebih bila dia penggemar superhero maupun ciri-ciri anime. Tidak hanya dapat jadikan sebagai pajang, action profile serta diecast ini dapat dapat jadikan sebagai investasi yang menjanjikan loh, Toppers. Jadi tidak ada kelirunya anda menghadiahi pacar dengan action profile ciri-ciri kesukaannya maupun dengan miniatur mobil.

6. Kalian LDR? Menjadikan “kamu” sebagai hadiah lagi th. terindah untuk dia 




10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang
10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

Buat kamu yang melakukan jalinan cinta jarak jauh dengan kata lain LDR, tentunya tidak gampang untuk menahan rasa rindu keduanya. Namun anda dapat memakai peristiwa lagi tahunnya untuk melepas rasa rindu yang telah lama terpendam. Anda dapat mengunjunginya untuk berikan surprise lagi th. (Baca juga : Hati – Hati Ladies, Style Fashion Ini Nyatanya Dibenci oleh Pria Lho!)

7. Hadiah buatan sendiri, mengapa tidak? Tentu semakin lebih terkesan


10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang
10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

Telah tanggal tua, ingin beli hadiah namun lagi bokek? Tenang Toppers, anda tidak mesti kuras dompet untuk membelikannya hadiah kok. Anda dapat berkreasi menghadiahinya hadiah yang kamu bikin sendiri, seperti coklat, buku yang diisi perjalanan cinta kalian, sweater rajutan anda sendiri dsb. Dibanding dengan barang bermerek serta harga nya mahal, tentunya pacar semakin lebih sukai sama hadiah pemberian yang kamu bikin dengan tangan sendiri 

8. yang paling khusus kue ulang tahun



10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang
10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

Kue ulang tahun. Peristiwa yang dinanti-nantikan waktu sedang berulang tahun. yaitu ada kue. Kue jadi ciri khas ada orang yang berulang th. atau tengah mengadakan pesta. Meskipun tak diimbangi dengan pesta namun karenanya ada kue ulang th. perayaan ulang th. pacar anda bakal tampak lebih meriah. Diatas kue di tanam lilin angka untuk tunjukkan pacar anda umur ke berapakah, serta dengan ditiup pacar anda mengatakan harapan yang akan datang seperti apa. Serta yang paling penting agar pacar anda suka yaitu anda sendiri yang bikin kue itu.

9. Topi, anda juga dapat  memberikan benda yang satu ini

10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

Apa dia kerap gunakan topi waktu ke universitas? Atau dia juga sukai gunakan topi waktu berolahraga? Anda dapat memberi benda ini padanya. Berilah type topi yang dia sukai, topi gunung, topi kupluk, topi detective, atau topi apa sajakah yang dia sukai.


10. Si bola bundar dapat menjadi penyemangat agar dia makin rajin berolahraga 

10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang
10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang

Bila dia hoby bermain bola, dia bakal berterima kasih padamu bila anda memberinya si bola bundar. Anda tidak bakal membiarkannyahanya dapat main bila telah ada rekan lain yang membawa bola, ‘kan? Dia sukai mainfutsal? Berilah bola futsal. Dia sukai main basket? Berikan saja bola basket. Terkecuali memicunya jadi makin rajin olah raga, ini dapat mungkin saja bukti bahwa anda mensupport dia serta kegiatannya.

10 Kado Buat Pacar Cowok Tersayang - Mungkin saja memanglah cowokmu bukanlah orang yang pemilih. Dia bakal tetap senang, apa pun yang anda berikanlah padanya. Namun bila di beri apa pun saja dia telah bakal suka, terlebih bila anda memberinya barang yang memang sungguh-sungguh dia sukai.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?