Cara Membuat Kulit Tangan Putih mulus Dan Bersih

Tips merawat tangan agar tetap cantik - Merawat tubuh adalah suatu bentuk rasa syukur kepada Tuhan karena telah diberkahi tubuh yang utuh dan tidak ada cacat sedikitpun. Merawat tubuh pun ada berbagai macam caranya, semua tergantung pada masing – masing orang ingin melakukan perawatan yang bagaimana. Merawat tubuh juga bisa disebut sebagai symbol kecantikan karena tubuh yang indah merupakan salah satu pancaran dari kecantikan.

 Cantik merupakan sebuah impian yang selalu terbayang oleh setiap wanita, seperti yang telah diketahui wanita adalah harta tercantik di dunia. Setiap wanita pasti terlahir cantik, namun banyak cara yang ditempuh agar wanita tersebut agar terlelihat lebih cantik.

Tangan merupakan salah satu bagian dari anggota tubuh yang fugsinya sangat penting untuk sehari – hari, maka tidak asing lagi jika tangan juga mendapatkan perhatian khusus untuk dirawat dan dijaga agar tetap cantik. Berikut adalah jenis-jenis perawatan yang untuk tangan yang akan diulas secara rinci, diantaranya:

Tips merawat tangan agar tetap cantik

1. Kuku
Kuku merupakan bagian terkecil pada tangan yang dapat Anda temukan pada bagian ujung jari, kuku ini terdiri dari sel-sel yang mati dan kemudian menebal lalu mengeras. Pada umumnya seseorang merawat kuku hanya dengan memotongnya dengan alat khusus pemotong kuku, dan membersihkannya dari kotoran yang menyelip lalu mengikirnya agar lebih halus dan tidak meninggalkan bekas tajam dan serat dan hal tersebut minimal dilakukan sebulan sekali agar kuku lebih terawat. Selain itu Anda bisa menggunakan garam dan minyak zaitun dengan mengolahnya menjadi scrub yang dioleskan pada kuku, sehingga kuku Anda dapat lebih halus. Gunakan cara ini sebelum Anda melakukan pemotongan dan pengikiran pada kuku.

2. Jari
Selain kuku, ada jari yang tidak kalah pentingnya untuk mendapatkan perawatan. Pada jari Anda dianjurkan untuk memanjakannya karena telah menemani Anda melakukan hal – hal yang berat saat beraktifitas. Cara memanjakan jari adalah dengan melebarkan selebar – lebarnya lalu mengepalkannya seketat mungkin, hal itu dilakukan 10 kali dengan cepat agar jari Anda merasa releks. Gunakan ibu jari atau jempol untuk melakukan pijatan kecil pada seluruh bagian jari, gunakan cara ini minimal sekali dalam sehari, agar jari Anda menjadi segar kembali.

3. Lengan
Lengan merupakan bagian dari tangan yang sangat sensitive jika Anda membicarakan tentang warna pada lengan. terkadang seseorang atau pada wanita menginginkan lengan yang putih dan mulus, namun bukankah lebih baik memiliki warna kulit yang alami serta indah? Hal itu dapat dilakukan dengan cara setiap Anda mandi, lulurkan sabun keseluruh bagian lengan, jika telah menyeluruh diamkan selama 30detik setelah itu bilas lalu lakukan penggosokkan ringan agar bekas kotoran yang menempel dapat menghilang dan Anda mendapatkan kulit lengan yang bersih dan cerah.

4. Sikut
Hitam serta gelap merupakan hal yang paling mengganggu jika hal tersebut menyerang sikut Anda, tidak percaya diri dalam menggunakan busana potongan pendek adalah hal yang akan Anda alami. Namun Anda dapat mengatasi sikut yang hitam dengan cara menggunakan lotion secara rutin pada sikut dan jangan segan – segan untuk memanfaatkan scrub dari gula dan baking soda dan mengoleskannya lalu mendiamkannya selama 10 menit.

 Itulah tips merawat tangan agar tetap cantik yang dapat Anda coba untuk memulai ritual perawatannya, dan segera rasakan dampak yang akan ditimbulkan setelah proses perawatan berlangsung. Semoga bermanfaat. (/liaaprill)

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?