4 Jurus Smart Untuk Tampil Seksi Dalam Sekejap

 Jika pada musim hujan akan lebih banyak baju yang berlengan dan sweater yang Anda coba kenakan, kini saatnya untuk mengubah tampilan Anda tersebut. Tidak perlu lagi Anda merasa untuk ragu pada angin dingin yang menyusup pada baju dan pastinya membuat Anda menjadi menggigil. Tanggalkan jenis semua baju dingin dan coba biarkan hangatnya sinar mentari menyapa kelembutan pada kulit anda. Di musim yang panas ceria ini, eksplore bentuk kecantikan tubuh lewat konsep My Sexiest Shoulder ala dari WomanOnly. Anda mau coba mengetahui gaya yang terbarunya ?

Terinspirasi dari jenis koleksi Manggo Spring atau Summer 2009, maka beberapa tampilan koleksi dengan style backless ataupun one shoulder sudah dipamerkan. Selama ini beberapa jenis style baju terbuka sering sekali dianggap sebuah pornografi. Baju-baju yang berkonsep minim kemudian mulai sudah ditinggalkan. Namun bukan berarti Anda tidak dapat tampil dengan seksi lagi bukan ? My Sexiest Shoulder yang akan membantu Anda dalam memberikan tampilan secara smart and sexy yang akan membuat pasangan mata anda sampai terkagum-kagum pada kecantikan kulit anda tersebut.

4 Jurus Smart Untuk Tampil Seksi Dalam Sekejap
Illustrasi : Wanita Cantik Dari Korea

1. Smart Sexy Workers

Paduan gaya ke sebuah kantor, akan bisa menonjolkan kecantikan diri akan tetapi tidak akan bisa meninggalkan gaya resmi dan elegan pada saat pergi dalam bekerja. Beberapa aksesoris pada kalung dan jam tangan akan membuat diri anda tampil dengan sempurna. Tren warna abu-abu akan membantu menunjukkan ekspresi profesional diri anda, karena abu-abu ialah tren hitam 2009.

2. Hunt for the cozy places !

Bosan dengan sebuah jenis gaya lama, Maka anda dapat tampil memukau dengan gaya carrot pants, yang akan bisa menyulap Anda menjadi the coziest woman. Jangan pernah untuk melupakan clutch kecil pada tangan anda, supaya BB terbaru Anda tetap dekat dengan diri anda.

3. Let's go shopping

Siap untuk berburu beberapa koleksi baju dan tas jenis yang terbaru, melengkapi gaya casual anda maka jangan pernah malu untuk menampilkan keseksian pada bahu anda. Tidak cukup sepasang mata yang akan melihat, dijamin dari setiap mata yang anda temui di sebuah mall akan bisa melirik dan terpesona akan gaya hidup anda. Aksesoris gelang lucu akan bisa mempercantik dan membuat Anda semakin ceria.

4. Let's get the party started!

Style 1 Ethnical
Corak batik printing ataupun paduan warna-warni motif print dress akan mewarnai kecantikan tubuh anda. Dengan adanya aksesoris yaitu tali maka anda tidak perlu lagi memakai kalung yang akan membuat tampilan anda menjadi terlalu ramai. Warna merahnya-pun akan selalu pas untuk menghadiri suatu party, noon atau night party.

Style 2 The purple princess
Berikan tampilan seperti putri, manis, anggun, lalu sedikit nakal dan juga mempesona. Bebaskan pada kecantikan di dalam diri Anda, lalu tunjukkan sexiest back and shoulder yang Anda miliki tersebut.

Style 3 Mini print dress
Tampilan mini print dress akan bisa dalam membalut Anda dalam sebuah kesegaran dan keceriaan pada musim panas ini. Serta memberikan sentuhan yang lebih pada wajah Anda, supaya tetap tampil ceria dan juga mempesona. Eksotika kulit anda akan tereksplorasi secara lebih sempurna melalui mini print dress ini. Padukan dengan sebuah clutch, dan Anda sudah siap untuk berpesta.

Siapa bilang untuk bisa tampil si smart tidak bisa tampil dengan seksi ?

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?