Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Tanpa Obat

 Hey girls, cuaca sekarang tidak menentu bisa membuat daya tahan tubuh menurun dan gampang terserang penyakit seperti demam atau flu. Untuk itu, Anda perlu menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkannya tentunya dengan asupan nutrisi yang tepat dan cukup.

Lupakan terlebih dahulu tentang suplemen atau obat- obatan untuk daya tahan tubuh, lakukanlah dengan cara – cara alami yang tidak menimbulkan efek samping. Selain alami tentunya lebih sehat dan murah loh girls. Dibawah ini adalah tips yang dapat kami berikan, simak ya!!

Tingkatkan Daya Tahan  Tubuh Tanpa Obat

1. Makan Secukupnya, Anda harus menkonsumsi maknan yang baru dimasak dan mudah dicerna. Hindari mengkonsumsi produk susu olahan dan gandum yang berlebihan caranya dengan memperbanyak makan sayuran dan buah – buahan yang bernutrisi tinggi contohnya Jeruk, lobak, paprika apel, dan strawberry.

2. Tea ( Teh), tea bisa meingkatkan daya tahan tubuh loh girls, kenapa? Ya kerna the mengandung antioksidan yang cukup untuk tubuh. Jika Anda bosan meminum the hijau, hitam atau sejenisnya, Kalian dapat mencoba teh herbal yang bisa kalian buat dengan bahan , jahe, kunyit atau kayu manis dan kalian bisa menkonsumsinya 3-4 cangkir dalam sehari.

3. Minyak Almond dan biji wijen, bisa kalian gunakan untuk menghadapi penyakit dikala hujan dating. Dua bahan makanan diatas selain mangandung Vitamin E yang baik untuk kulit Anda, bahan tersebut juga baik untuk menjaga daya tahan tubuh Anda.

4. Olahraga rutin, Olah raga rutin juga bisa untuk menjaga daya tahan tubuh Anda menjadi lebih baik, namun hindari aktifitas berat ya girls. Supaya stamina tubuh Anda tetap terjaga. Kalian bisa melakukan jogging atau jalan sehat. Olah raga juga bisa membuat pikiran Anda jauh lebih relaks.

5. Hindari makanan beku, dan minuman dingin, pada saat cuaca tidak menentu hindari makanan instant seperti sosis atau minuman dingin karena dapat mengganggu daya tahan tubuh Anda. Dari pada menkonsumsi makanan yang demikian lebih baik Anda konsumsi minuman hangat atau makanan yangjauh lebih sehat.

Demikian tips yang dapat Venleo.Com berikan, semoga bisa bermanfaat buat Anda. Hidup sehat itu menyenangkan!!

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?