Inilah Bahaya Bekerja Sampai Larut Malam

 Bahaya Bekerja Sampai Larut Malam. Bagi Anda yang bekerja lebih dari waktu biasanya hingga larut malam, atau Anda pekerja shift malam sebaiknya mulai sekarang lebih waspada. Karena setiap orang yang bekerja sampai larut malam lebih rentan penurunan mental dan bagi yang sering bekerja shift malam lebih beresiko gangguan tidur, kecelakaan, dan sebagainya.

Inilah Bahaya Bekerja Sampai Larut Malam

Nah Anda yang sering bekerja hingga larut malam atau lembur dari waktu standar biasanya, harus lebih berhati-hati karena berdasarkan penelitian dapat berbahaya bagi kesehatan kita maupun hal lainnya berikut ini Bahaya Bekerja Sampai Larut Malam

1. Stress Tinggi
Pada umumnya, seorang yang sering bekerja sampai larut malam akan lebih beresiko terkena stress tinggi dikarenakan adanya rasa capek dan kurang tidur.

2. Serangan Jantung
Seseorang yang bekerja lebih dari delapan jam perhari dapat beresiko terkena serangan jantung , jadi 50 % orang yang sering lembur kerja resiko meninggal dunia akibat penyakit jantung yang menyerang tubuh kita.

3. Pemicu Kecelakaan
Dikarenakan Anda bekerja hingga larut malam dan tentunya waktu tidur Anda pada malam hari menjadi berkurang dapat memicu terjadinya kecelakaan dikarenakan kurang tidur tersebut dapat mengurangi fokus saat berkendara. 

4. Memperburuk Kesehatan Tubuh
Seringnya bekerja lembur hingga larut malam dapat menjadi masalah besar bagi kesehatan tubuh Anda, diantaranya dapat memicu terjadinya penyakit jantung, stroke, diabetes. Anda tidak inginkan mengalami hal tersebut ?

5. Obesitas
Akibat dari kerja terlalu malam akan menimbulkan kita rasa lapar hasrat dan nafsu makan yang selalu tersalurkan akan memicu obesitas atau kegemukan dari berat badan yang ideal.

6. Kulit Terlihat Lebih Tua
Akibat dari bekerja terlalu malam adalah kurangnya tidur yang dapat menjadikan kulit kita tampak lebih tua, seperti mulai keriput halus dan bagian sekitar mata mulai bengkak.

Nah itulah beberapa bahaya bekerja sampai larut malam, bagi Anda yang sering bekerja sampai larut malam mulai waspadalah dan jaga kesehatan Anda. Jika bisa jangan terlalu seringg bekerja lembur karena sangat berbahaya bagi kesehatan kita. Sekian dan semoga bermanfaat.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?