Gaya Berbusana Sesuai Zodiak

 Setiap minggu pasti anda akan melihat peruntungan baik percintaan, kesehatan, keuangan, dan lainnya. Perlu anda ketahui selain anda dapat mengetahui peruntungan dan hal yang patut anda hindari, ternyata gaya busana anda juga dapat dilihat dari zodiak.

 Untuk anda yang kurang percaya diri dengan tampilan saat melakukan aktivitas, anda juga dapat melihat melalui zodiak anda. Jadi anda tidak perlu salah kostum nantinya, dan yang paling penting sesuai dengan karakter anda.

Gaya Berbusana Sesuai Zodiak
Gaya Berbusana Ala Zodiak @Pathmo_Media

Capricorn
Anda termasuk seseorang yang gila merek, anda akan berusaha mencari merek terkenal meskipun harganya mahal. Akan tetapi itu bukan masalah untuk anda, untuk mencari merek dan desain terbaik anda pun rela mencari para desainer yang berkelas guna menunjang penampilan. Penampilan yang anda inginkan adalah terlihat glamor dengan mengutamakan kenyamanan bagi karakter khas Capricorn.

Aquarius
Zodiak ini pandai dalam menyulap busana yang using, tak jarang pemilik zodiak aquarius dapat berimajinasi dengan pakaian usang dengan jiwa bebas dan cenderung pemberontak. Jeans atau jenis lainnya yang telah using menjadi busana mewah dan nyaman digunakan. Tunik yang gaya dapat menjadi gaya pilihan yang keren untuk anda.

Pisces
Sepatu adalah andalan untuk zodiak ini, busana yang romantis sangat cocok dikenakan, seperti dari bahan sifon atau bahan lembut lainnya. Aksesoris yang berkilau juga dapat anda gunakan untuk melengkapi penampilan agar lebih manis.

Aries
Menciptakan trend busana baru dimiliki aries dengan menyukai penampilan seksi dan dapat menarik perhatian siapa saja yang memandang akan membuat kamu semakin menjadi trendseter. Baju kaos sebatas lutut atau celana hitam cocok untuk anda berzodiak ini. Penampilan anda akan semakin sensual dan menarik dengan warna merah.

Taurus
Tipe Taurus adalah berbusana nyaman dan feminim. Anda seorang Taurus harus berhati-hati saat memadukan warna dan bahan untuk menciptakan kesan feminine, karena jika salah akan membuat aneh dibadan anda. Untuk membuat tonjolan di area leher dan bagian atas tubuh sebagai keunikan anda dapat dipadukan dengan baju yang sedikit terbuka pada bagian tersebut.

Gemini
Zodiak Gemini harus bernafas lega karena anda cocok menggunakan model pakaian apapun.p penampilan penuh warna adalah pilihan yang pas untuk anda dengan gaya kasual menggunakan jeans di bawah dan tank top di atasnya yang merupakan salah satu andalan pemilik zodiak ini. Tidak lupa pelengkapnya yaitu aksesoris seperti gelang, cincin, dan tas menjadi pelengkap tampilan anda.

Cancer
Item andalan yang dapat membuat pemilik zodiak ini dilihat menarik dan indah adalah dengan mengenakan blus putih polos dan dipadukan dengan celana panjang atau pendek berwarna terang tentu akan membuat gaya anda semakin keren dan oke. Motif floral dapat menjadi pilihan alternative lainnya jika anda bosan dengan gaya yang monoton.

Leo
Warna emas atau silver yang dapat menonjolkan rasa percaya diri anda berzodiak leo sehingga anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Sementara warna hitam yang gelap juga dapat menjadi pilihan anda untuk menciptakan penampilan elegan saat berpergian di malam hari.

Virgo
Kesan sensasional dimiliki zodiak ini dengan pandai bereksperimen. Warna Putih menjadi warna yang tepat untuk menonjolkan diri anda. Selain itu motif bordir dapat menjadi pilihan yang cocok bagi anda.

Libra
Warna biru terang, biru langit atau hitam dapat menjadi pilihan yang sesuai bagi pemilik zodiak ini. Aura anda akan terpancar melalui warna floral. Busana apapun dapat anda kenakan sesuai mood anda. Jadi zodiac libra bukanlah pemilih dalam berbusana.

Scorpio
Zodiak ini adalah tipekal pemakai busana yang sederhana dan tidak berlebihan. Atasan apapun dapat dikenakan, tetapi untuk mengeluarkan aura kecantikan anda bagian bawah sebaiknya menggunakan celana atau rok dengan motif bling.

Sagitarius
Karakter dramatis adalah punya zodiak ini, untuk itu anda pemilik zodiak ini mampu memadukan berbagai items untuk menciptakan penampilan yang sesuai gaya. Saat acara pesta anda cocok mengenakan long dress dari bahan ringan dengan paduan sepatu hak tinggi akan komplit untuk anda.
Mulai sekarang jangan sampai salah kostum lagi, anda juga tidak perlu binggung dengan gaya busana anda. Cukup menyimak dan mempraktekan tips di atas akan membuat anda tampil beda.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?