10 Keuntungan Pacaran Dengan Cewek Tomboy

 Kebanyakan dari cowok, sudah tentu cenderung mencari pacar dengan sifat feminim yang melekat pada diri mereka entah yang keibuan, entah yang terlihat anggun, dan berbagai sifat mayoritas cewek lainnya. Namun ternyata tidak semua anak cowok punya selera yang sama karena banyak juga diantara mereka yang memilih berpacaran dengan cewek tomboi karena berbagai alasan. Berikut ini merupakan deretan alasan yang biasanya ditemukan pada mereka para cowok yang lebih memilih cewek tomboi untuk dijadikan pacar

10 Keuntungan Pacaran Dengan Cewek Tomboy

1. Paham dunia laki-laki
Perempuan dengan sifat yang tomboy lebih mengenal kehidupan kaum laki-laki. Hal ini dikarenakan tingkah serta kelakuan mereka yang lebih cenderung bertingkah dengan gaya laki-laki yang tentunya akan membuat mereka mengerti betul dunia laki-laki itu seperti apa.

2. Gampang bersosialisasi
Sifat terbuka sudah tentu akan memberi efek positif dengan gampangnya mereka bersosialisasi. Jika anda, para cowok ingin mengenalkan teman-teman anda pada pacar anda, maka tidak perlu khawatir karena cewek yang sifatnya tomboy biasanya jarang pilih-pilih teman. Jadi mereka tidak akan melarang anda berteman dengan siapa saja.

3. Blak-blakan
Cewek tomboy biasanya mempunyai sifat yang satu ini yaitu blak-blakan. Hal ini menguntungkan anda karena jika sedang ngambek anda tak perlu susah bertanya pada cewek anda tentang masalah yang menimpanya. Cewek yang tomboy akan cenderung bersifat terbuka pada anda tentang hal yang membuatnya gelisah.

4. Mudah menahan emosi
Pacaran dengan cewek tomboy bisa membuat anda para cowok lebih nyaman. Hal ini terkait dengan sifat mereka yang tidak terlalu sensitif seperti cewek pada umumnya sehingga jarang menunjukkan emosi mereka apalagi menangis. Namun jangan salah jika anda melakukan kesalahan pada pacar anda yang cenderung feminim, yang biasa anda dapatkan hanya tangisan atau paling parah yaitu tamparan. Namun jika anda berbuat salah pada cewek anda yang tomboy, maka berhati-hati saja karena bisa-bisa tamparan atau pukulannya bisa jadi sekuat anda.

5. Bisa jadi teman bermain game yang baik
Satu lagi keuntungan pacaran dengan cewek tomboy adalah bisa jadi teman bermain game. Game pada dasarnya identik dengan anak cowok. Beruntung bagi para cowok, yang pacaran dengan cewek tomboy, karena cewek dengan sifat yang tomboy suka juga bermain game alih-alih shopping atau hal-hal yang bersifat feminin.

6. Tidak cengeng saat kencan
Keuntungan selanjutnya yang bisa didapat yaitu lebih bisa tenang saat diajak berkencan. Hal ini berdasarkan sifat mereka yang cenderung acuh seperti laki-laki. Cewek pada umumnya akan mengeluhkan banyak hal ketika ada hal yang tidak disukai saat berkencan. Entah tempatnya kurang romantis, entah makanannya kurang enak, dsb.

7. Lebih mandiri
Berbeda dengan cewek biasanya yang cenderung manja dan apa-apa ingin dipenuhi. Maka cewek yang memiliki sifat tomboy lebih bisa mandiri dengan mengerjakan banyak hal sendiri tanpa minta bantuan pada cowoknya.

8. Mengenal pekerjaan cowok
Untuk yang satu ini sudah tentu akan membuat anda merasa lebih nyaman. Cewek yang tomboy biasanya senang dengan dunia cowok seperti tahu cara menambal ban motor, tahu cara memperbaiki listrik, dll. Hal ini tentu saja mempermudah pekerjaan anda karena anda bisa terbantu olehnya.

9. Tidak butuh gombalan
Jika cewek biasa akan tersipu malu dan gemar digombali maka berbeda dengan cewek tomboy yang tidak butuh dengan acara gombalan anda. Jadi bagi anda yang kurang bisa menggombal tentu akan mempermudah anda.

10. Tidak berlebihan dalam berdandan
Tidak seperti cewek biasa yang ingin selalu tampil cantik hingga berdandan menor, maka cewek tomboy cenderung tidak suka berdandan secara berlebihan bahkan menghindari make-up itu sendiri.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?