Tips Tampil cantik Sepanjang hari

Tampil cantik sepanjang waktu sudah pasti menjadi dambaan bagi setiap wanita. Tampil cantik sendiri terkadang terhalang dengan kemampuan kosmetik yang nyatanya hanya bertahan sebentar dan memudar seiring dengan aktivitas serta banyaknya waktu yang terlewat oleh anda. untuk itu, ada baiknya jika anda mulai memikirkan bagaimana cara yang tepat tampil cantik dengan tanpa terlalu mengandalkan make up yang anda gunakan dalam merias wajah anda. Berikut ini merupakan cara praktis tampil cantik sepanjang hari yang tentunya bisa anda terapkan dalam keseharian anda:

Tips Tampil cantik Sepanjang hari

1. Bersihkan tubuh secara teratur

 Tampil cantik sepanjang hari, bisa anda lakukan dengan cara membersihkan tubuh anda secara teratur. Karena pada dasarnya, tubuh yang bersih sudah tentu akan membuat anda tampil segar setiap saat. Beda halnya dengan mereka jarang membersihkan badan maka mereka yang rajin bebersih diri akan tampak lebih menarik serta terkesan bersih. Membersihan diri sendiri, tidak boleh asal- asalan namun haruslah dilakukan secara benar. Karena membersihkan diri dengan asal hanya akan membuat kotoran- kotoran yang seharusnya dibersihkan, akan tetap bertahan pada tubuh anda hingga menyebabkan anda terlihat dekil dan parahnya lagi terlihat jorok. Jadi ada baiknya, ketika anda sudah memulai acara mandi maka anda harus membesihkan badan anda secara menyeluruh agar tidak terlewat sedikitpun kotoran yang ada pada badan anda.

2. Jangan sering memencet jerawat di wajah

 Seperti penyakit yang menular, jerawat yang dipencet serta sering dipegang- pegang akan menyebar dan tidak kunjung hilang. Dengan jerawat yang nongol dimana- mana ini maka sudah tentu wajah anda yang notabene cantik akan kehilangan kesannya akibat tumbuhnya jerawat yang nyatanya mampu mengurangi nilai plus pada wajah anda yang cantik.

3. Cari kosmetik yang sekiranya tahan lama

Tampil cantik sepanjang hari selanjutnya adalah dengan menggunakan kosmetik yang mampu bertahan lama atau awet saat dipakai. Kosmetik- kosmetik yang awet sudah tentu akan membuat wajah anda secara otomatis terlihat cantik sepanjang hari. Selain itu kosmetik yang awet akan membuat membuat anda tidak perlu bersusah- susah bolak- balik membuka alat kosmetik untuk memoles wajah anda untuk yang kesekian kalinya.

4.Hindari bergonta- ganti alat kecantikan

Salah satu hal yang yang acapkali menimbulkan masalah berupa jerawat adalah penggunaan alat kosmetik yang bergonta- ganti. Menggunakan kosmetik yang baik adalah dengan menemukan jenis kosmetik yang nyatanya mampu memberi rasa nyman dan kesesuaian pada

5. Perhatikan asupan makan anda
http://www.venleo.com/2014/11/tips-tampil-cantik-sepanjang-hari.html
Bukan hanya memperhatikan tampilan luar yang anda punya, ada baiknya juga jika anda memperhatikan asupan yang anda berikan pada tubuh anda. Makanan- makanan yang akan mampu membuat anda tampil sehat serta bugar dalam waktu yang bersamaan. Makanan- makanan yang sehat bisa di dapat dari jenis makanan sayuran juga berbagai jenis produk alam lainnya seperti buah- buahan. Sayur serta mempunyai banyak nutrisi alami yang menyehatkan badan serta ada pula dari beberapa jenis sayur juga buah yang memiliki kandungan anti anging yang nyatanya mampu membuat anda tampil cantik serta awet muda.

6. Gunakan masker- masker alami

 Menggunakan masker alami untuk menyegarkan wajah bisa anda coba dengan menggunakan bengkoang atau mentimun juga jenis buah- buahan yang biasa digunakan untuk masker wajah yang lain. dengan menggunakan masker- masker alami secara rutin ini maka wajah anda akan mampu mempertahankan kesegarannya sehingga tampil awet cantik pun bukan menjadi masalah.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?