Microsoft Rilis Xbox Terbaru

Setelah sempat menjadi misteri besar, akhirnya Microsoft membuka kotak pandoranya. Kemunculan seri Xbox terbaru akhirnya menjawab semua pertanyaan.
Dalam sebuah konferensi pers yang berlangsung pada Selasa siang waktu Redmond, AS, atau Rabu dini hari (22/05), Xbox menyebut nama konsol tersebut dengan Xbox One.
Microsoft mendeskripsikan One sebagai konsol yang menyediakan semua kebutuhan hiburan pengguna (all in one entertainment). Selain dapat digunakan untuk bermain game, pengguna juga dapat menonton acara televisi, berselancar di dunia maya, dan bahkan berkomunikasi via aplikasi milik Microsoft lainnya, Skype.
Berbeda dari Sony yang masih merahasiakan bentuk dari PlayStation 4, Microsoft telah memamerkan konsol baru mereka dalam ajang ini. Xbox One hadir dengan bentuk yang berbeda dari Xbox generasi sebelumnya.
Di awal kemunculannya nanti, Xbox One akan hadir dengan berbagai judul game keren dari berbagai developer. EA Sport mengonfirmasikan kehadiran game Madden NFL 25, NBA Live 14, EA Sports UFC, dan Fifa 14 dalam konsol tersebut. Selain itu, terdapat game balapan eksklusif buatan Turn 10 Studios�, Forza Motorsport 5. Developer besar lainnya, Activision, juga akan meluncurkan Call of Duty: Ghost.
Belum ada informasi pasti mengenai kapan tepatnya Microsoft akan menghadirkan One di pasaran. Namun, mereka berjanji akan meluncurkan konsol tersebut ke pasaran pada tahun ini juga.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?