makanan yang bagus untuk kulit tampil cantik

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik,cantik bisa meningkatkan rasa percaya diri anda pada lawan jenis atau teman atau dihadapan umun tanpa meresa minder.Hal ini bisa siapa saja mendapatkannya melalui kulit yang cantik.Kulit cantik digambarkan dengan wajah yang sehat,memancarkan aura yang lembut penuh pesona,wajah cantik itu tidak harus kulit putih.
 Berikut ini ada setidaknya 8 makanan yang bisa anda santap untuk membantu anda mendapatkan kulit sehat dan cantik.

1.Alpukat.

Alpukat

 Semua pasti setuju jika alpukat memberikan efeck baik pada kulit anda,Alpukat mengandung Vitamin yang bisa melembabkan kulit kering,tidak hanya dimakan,Alpukat juga bisa dioleskan diwajah yang kering,digunakan seperti anda menggunakan masker.

2.Teh Hijau.
Teh Hijau

 Teh hijau memberikan manfaat baik bagi kesehatan,Teh selain digunakan untuk minuman teh juga memiliki fungsi mempercantik tubuh anda,teh yang baik untuk kulit adalah teh hijau.

3.Tomat
Tomat Segar

 Sebuah Penelitian di Jerman menemukan bahwa Vitamin yang dikandung oleh Tomat,Buah segar ini mengandung lycopene yang bisa mengurai anda dari dampak kuli gosong akibat paparan sinar matahai,selain itu tomat juga mengandung karotenoid,Nutrisi ini dapat membantu memperlambat kerusakan sel dari radikal bebas.

4.Ikan Salmon.
Ikan Salmon
 Ikan salmon berfungsi Memperlambat penuaan,Salmon mengandung astaxanthin,sebuah Vitamin yang meningkatkan elastisitas kulit,sehingga Anda akan memiliki garis-garis dikulit lebih halus dan lebih sedikit.

5.Telur.
Telur

 Protein membantu memperbaiki sel-sel yang telah mengalami kerusakan radikal bebas. Telur, sumber protein lengkap, juga mengandung biotin, vitamin penting yang melindungi terhadap kulit kering.

6.Buah Delima.
Buah Delima

Jika sebelumnya anda belum pernah atau jarang mengonsumsi buah delima ada baiknya makanan ini masuk daftar makanan Anda. Ketika dioleskan, buah yang kaya antioksidan ini dapat membantu menciptakan lebih banyak kolagen kulit,sementara mempercepat penyembuhan.

7.Buah Kenari.

Buah Kenari

 Selain Buah Delima Cobalah kenari. Kenari mengandung asam lemak Omega-3 untuk diet Anda,jika anda bukan pennggemar ikan,kenari bisa menjadi penggantinya,Kenari adalah sumber yang kaya Omega-3, yang membantu rambut Anda lebih sehat dan bersinar ,kenari juga membantu membuat kulit lebih halus dan tampak lebih muda.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?